ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lip Balm

Wardah Lip Balm

User's Average Rating

4.0

Long wear

3.8/5

Packaging

3.9/5

Pigmentation

3.8/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.3/5

949 of 1158 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

431

no

299

maybe

428

Pelembab bibir berukuran mini dengan manfaat multiguna yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban bibir karena mengandung jojoba oil, olive oil dan squalane. Dilengkapi juga dengan bahan anti UV yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Bibir akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau.

Size: 6.5gr

Tags:

Community Review

Sort By

21 July 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Untuk tekstur lip balm ini saya kurang suka. Karena ketika dipakai terlihat banget berminyaknya. Padahal pemakain dikit aja. Tapi efek pemakaiannya bagus,bibir terlihat lebih seger aja daripada sebelumnya. Ada wangi buahnya juga.
(0)
(0)

21 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Dari 3 rasa yg gw pake yg vanilla, bau nya enak. Ngelembabin banget di bibir. Tp sayang ga tahan lama dibibir, cepet ilang apalagi klo makan/minum....
(0)
(0)

21 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus banget 😭♥️ dulu beli ini soalnya lagi jalan jalan terus di belikan soalnya bibirku kering 😂😂ngelembapin tp ga bikin bibir kaya abis makan gorengan😭♥️♥️♥️♥️
(0)
(0)

19 July 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

produk lip balm wardah emang paling top. lip balm wardah ada 3 macam wanginya juga enak-enak, tapi aku pake yang rasa strowbery terus pas dipake langsung kelihatan warnanya kayak udah pake lipstik. meskipun kecil tapi awet, di bibir ku juga nggak pecah-pecah tahan seharian.
(0)
(0)

18 July 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Coba lip balm wardah yg ini gara" temen. Aku coba yg strawberry. Pas dipake wanginya enak, wangi permen strawberry, lembut, tahan lama, cuman ya kurang higienis jd tangan harus bersih tiap mau pakai.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media