ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lip Balm

Wardah Lip Balm

User's Average Rating

3.9
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

924 of 1129 reviewers recommend this product

Repurchase
420
291
418
Yes
No
Maybe

Pelembab bibir berukuran mini dengan manfaat multiguna yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban bibir karena mengandung jojoba oil, olive oil dan squalane. Dilengkapi juga dengan bahan anti UV yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Bibir akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau.

Size: 6.5gr

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

22 April 2019

Lip balm wardah suka siii apalagi rasa strawberry nya pengen di makan wkwk cuman kurang alat aplikasi jadi pake tangan gitu kan jadi agak kurang higienis soalnya males juga cuci tangan tiap mau ngolesin lip balm wkwk, tapi buat kegunaan nya efektif ko bibirnya ga pecah pecah lagi asal minum cukup, ngelindungin dari sinar matahari juga.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

22 April 2019

Pake ini pas jamnnya sekolah. Tiap bibir kering, langsung pake lip balm ini. Wanginya enak, tapi ga bertahan lama. Dan untuk pakainya agak sedikit tidak praktis, karena memerlukn jari untk di oleskn ke bibir. Dan otomts jri harus bersih ya hihi. Punyaku lama bangt abisnya (heran). Tapi skrng udh habs kok. Dan untk hrga ini trmsk murah kok, cocok buat pra remaja.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 April 2019

Nah produk Wardah lip balm ini adalah lip balm pertama aku. Packingnya waktu pesen. Aku beli yang vanilla wanginya enak. Ukurannya mini bisa dibawa kemana-mana, mantap. Box lipbalmnya juga lucu banget, aku suka. Awet banget produknya gak abis-abis aku beli dari tahun 2018 bulan September, sekarang April. Lipbalmnya creamy dan lumayan tahan lama. Aku pake pagi setelah pake liptint biar bibir aku glowy dan malam sebelum tidur. Produk Wardah satu ini terbukti melembabkan bibir. Bibir aku sebelumnya kering banget dan kulitnya sering terkelupas, setelah ketemu dan pake lipbalm ini aku pake terus dan sekarang kondisi bibirku lumayan baikan.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

19 April 2019

Aku suka sama lipbalm ini hanya saja aku kurang suka packaging nya,tampilannya terlalu polos apalagi ini kan di aplikasiinnya pakai jari kan ya jadi kurang higienis
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

02 April 2019

Bibir aku cenderung kering karena suka pakai lipstick. Jadi aku pakai lipbalm wardah ini untuk melembapkan bibir aku. Teksturnya creamy dan wanginya enak mau dimakan hehe.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10418 Reviews

Beauty Glossary

Spons yang terbuat dari tanaman konjac/konnyaku dan efektif digunakan sebagai alat untuk membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah....

Konjac Sponge

Stay in the loop!

Follow us on social media