ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Utama Spice Lip Balm Cocoa

Utama Spice Lip Balm Cocoa

User's Average Rating

4.1

Long wear

4.1/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.5/5

129 of 151 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

88

no

27

maybe

36

Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Tags:

Community Review

Sort By

03 June 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

ga nyangka bakal se suka itu sama lip balm ini, texture nya oily bgt jadi kaya rub minyak kelapa beku ke bibir tapi melembabkan bibir nya luar biasaah! sampe pagi sampe siang pake lipstick bibir tetep berasa moist! mantulitah! sayang karena tekstur nya yang kaya minyak beku kalo panas dikit gampang meleleh
(0)
(0)

22 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Beli ini karena lagi diskon jadi murah bangett, pertama kali nyium ini aneh banget sih kaya rempah rempah gituu tapi pake ini tuh ga lengket sama sekali lipbalm teringan dipake ini kali ya hahaha
(0)
(0)

20 May 2019

Long wear

1.0/5

Packaging

1.0/5

Pigmentation

1.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

1.0/5

Beli yg variant cocoa, beli karena pingin punya lipbalm bentuk stick gini biar bs dibawa bawa dirumah adanya jar TAPI NYESEL, baunya menyengat bgt!believe me deh dan bukan bau yg sedap gitu udah dipakai makan tpi baunya ttp nempel dibibir (malah jd makin aneh) . pas awal2 dipakai malah lbh strong lg baunya dibibir kita takutnya malah lawan bicara kita nyium bau itu:( entah lah apakah ini yg disebut "bau herbal"? TEXTURE?omg no no no, datang pas siang2 dia kyk benyek gitu harus dimasukin kulkas dulu. gagal deh jadiin lipbalm ini dipakai berpegian selain baunya yg takut kecium oranglain sama bahaya lumer kena cuaca siang hari. untung dapat free bodymist sedikittttttttt melipur lara.
(0)
(0)

19 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

menurutku ni baunya aneh :( tapi bikin bibir lembab banget sih, dan mengurangi pecah pecah. teksturenya creamy banget. tidak dianjurkan untuk pemakaian di kantor, atau pas lagi pergi kemana gitu. karna nanti dikira habis makan gorengan
(0)
(0)

19 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

dari segi harga ini sangat terjangkau banget, lipbalm nya lumayan membuat bibir lembab buat bibir ku yang kering ini. wangi nya juga enak banget tapi lipbalm nya suka benyek gt berantakan keluar dari tempatnya :(
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media