ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Utama Spice Lip Balm Tangerine

Utama Spice Lip Balm Tangerine

User's Average Rating

4.2

Long wear

4.2/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.6/5

75 of 82 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

46

no

9

maybe

27

Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Tags:

Community Review

Sort By

18 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Suka produk dari bahan-bahan alami, untuk lip balm ini wangi rempah-rempahnya berasa bgt, terbukti melembabkan bibir juga. Untuk kemasan agak susah untuk membuka tutupnya. Ukurannya kecil tapi masih awet.
(0)
(0)

17 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku tipe yang nggak terlalu suka pake lip balm, tapi semenjak beli ini jadi suka banget. Lip balm ini nggak lengket banget kayak lip balm biasa, terus wanginya juga enak banget.
(0)
(0)

10 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

the best local lip balm I ever purchased!! segitu sukanya loh aku sama produk ini. ga ada bau lilin sama sekali. wangi tangerine nya juga seger, dan kemasannya enak dibawa kemana2
(0)
(0)

01 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aroma ya rempah ya enak bnget.. Ada aroma jeruk dan kayu manis gitu. Efektif bgt untuk bibir pecah-pecah. Waktu itu dapet harga promo di sociolla. Karena ini dari bahan alami aku bisa pakein ke anak-anak. Sampai sekarang sih masih awet. Klo ada promo lagi, beli lagi dong.
(0)
(0)

25 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

pingirimannya super cepet barangnya bagus banget mini gitu bisa dibawa kemana aja, wanginya beneran alami terus wangi tangerinenya juga fresh dan ga nyengat, menurut aku bagus
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media