ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Utama Spice Lip Balm Tangerine

Utama Spice Lip Balm Tangerine

User's Average Rating

4.2
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

69 of 76 reviewers recommend this product

Repurchase
43
7
26
Yes
No
Maybe

Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

23 April 2019

Lip balm yang sangat sangat melembabkan. Biasanya kalau aku pakai ini di awal skincare (atau +makeup), jadi ketika udah sampai tahap pakai lip product, lip balm sudah terserap sempurna. Wangi tangerine/jeruknya enak banget, seger
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

23 April 2019

Purchased at Sociolla

Lumayan banget kalo untuk lip balm aja... bikin lembab tapi rada lebay gitu karena terlalu empuk bikin bibir keliatan cling cling minyak. Untuk kemasannya ini mungil imut ditaruh tempat pensil bisa, sayangnya kalau cuaca lagi panas jadi keliatan benyek gitu. Harga terjangkau dan untuk aroma cinnamonnya harum, cocok untuk yanh suka wewangian rempah
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

13 April 2019

Ga suka sama baunya. Bikin lembab tapi agak sedikit lengket menurut aku. Lumayan cepet sih menyerapnya, tapi meninggalkan rasa aneh gitu setelah dipake
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

01 April 2019

Purchased at Sociolla

Actually this lipbalm does the work to moisturize the lips and hydrate them, but I cannot stand the smell and the taste that are similar to an orange peel. It tastes uncomfortable.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

31 March 2019

Purchased at Sociolla

ini adalah satu satunya produk dengan aroma tangerine yang aku punya, lip balm ini buttery banget di bibir jadi bener bener kerasa pas diaplikasikan di bibir, seperti sedang memakai sesuatu.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10438 Reviews

Beauty Glossary

E

Istilah untuk menyebut lapisan terluar pada gigi. Enamel merupakan lapisan keras dan tebal yang terbuat dari 96% bahan-bahan mineral. Enamel...

Enamel

Stay in the loop!

Follow us on social media