ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

LUCAS PAPAW Ointment

LUCAS PAPAW Ointment

User's Average Rating

4.4
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

111 of 113 reviewers recommend this product

Repurchase
90
4
19
Yes
No
Maybe
Lucas Papaw Ointment is made in Australia from pure Australian papaws. Lucas Papaw Ointment has antibacterial and antimicrobial properties. Lucas Papaw ointment may be used as a local topical application for; Chapped Lips, Minor Burns, Chafing, Cuts, Gravel Rash,MinorOpen Wounds, Nappy Rash, Scalds, Sunburn Splinters and Thorns, Temporary relief of the symptoms of dermatitis and eczema. Alwaysread the label and use only as directed. If symptoms persist see your doctor/healthcare Professional. 

Application of this multipurpose remedy is simple. Dispense enough out of the jar so that the area canbecoveredand smooth the ointment over the area.

Carica Papaw (fresh fermented fruit) 39mg/g.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

28 March 2019

waktu itu iseng* liat youtube beutyvlogeer ttg melembabkan bibir, dia review lucas ini. dan aku liat review orang banyak ternyata betul sebagus itu. langsung aku beli di onlineshop , lucas ini multifungsi banget, pas aku lagi sakit 3 haruli bibir ku kering banget smpai ngelupas, maklum dah ya orang sakit gk sempat skincare . setelah sembuh tiap malam aku olesin lucas ini kebibir selang beberapa hari bibir kering ku kembali lembab. setiap skincare malam lucas ini gak pernah aku skip. juga wktu itu d selan***** ku ada ruam*kecil juga gatal* aku olesin juga dia langsung sembuh. sumpah aku cinta banget sma lucas papaw ini 😍😍😍
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 March 2019

Satu-satunya lipbalm terbaik! Bener-bener bisa ngelembabin bibirku yang kering dan gampang pecah-pecah, pake ini pas mau tidur dan paginya bibirku lembab banget banget, setelah rutin pake lipbalm jadi Bagus banget pas diaplikasiin lipstik nempel seharian dan tetep lembab, gak ngelopek-ngelopek. Luv!
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 March 2019

Holy grail! Aku pake ini tiap malem dibibir, paginya bibir jadi lembab dan alus. Aku pakein juga di tumit dan siku pas lagi kering parah bahkan sampe ngelupas/pecah pecah, dan bener bener bikin kulit daerah tumit dan siku jadi ga kering, halus banget
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

20 March 2019

Ointment yg aku pakee buat ngelembabin bibir soalnya bibir aku kering bgtbgt. Aku lebih suka pake sebelum tidur krn ngerasa lebih efektif soalnya besok paginya udh ga kering lagii
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

09 March 2019

widiiw ini sih favorit bgt yaa! isinya banyak, aku baru beli sekali, pake tiap hari tp ngga abis2, melembabkannya super bgt awet.. selain buat ngelembabin bibir. ini tuh manjur juga buat ruam popok anakku wakakakak multifungsi da muah
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10404 Reviews

Beauty Glossary

S

Produk kecantikan yang digunakan untuk membersihkan kulit saat mandi. Ada beberapa jenis sabun yang beredar di pasaran mulai dari sabun cair...

Sabun

Stay in the loop!

Follow us on social media