ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Berrisom OOPS My Triple Tint Balm Orange Balm

Berrisom OOPS My Triple Tint Balm Orange Balm

User's Average Rating

3.9

Long wear

3.7/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

3.7/5

Texture

3.7/5

Value for money

3.7/5

6 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

1

maybe

3

Lip tint yang berfungsi melembabkan bibir anda

Lip tint yang memiliki 3 warna gradien dalam satu sentuhan. Warna utama + Warna dasar dan Lip Concealer.

Aplikasikan secara merata pada bibir

Tags:

Community Review

Sort By

31 January 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Warnanya cantik banget two tone gitu. Kemasannya juga eyecatching. Setelah pake ini juga terasa lembab di bibir. Warna orangenya tidak terlalu ngejreng. Wanginya suka
(0)
(0)

30 January 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

satu lipstik tapi warnanya macem macem aku pernah coba sih tapi di aku kurang cocok karena kurang pigmented gampang hilang gak tahan lama, tapi pagkagingnya lucu sih
(0)
(0)

21 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Awalnya aku cari lip balm yang rasa rasa hehe gak sengaja nyoba ini berrisom yang orange dan ternyataa pas kupake malah sering terjilat dong eheh dan dia teksturnya kyk liptint gitu nempel
(0)
(0)

21 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Ini adalah salah satu balm yang bisa ngelembabin bibir banget dan ada warna orangenya sedikit cocok untuk pergipergi santai membuat bibir terlihat lebih sehat
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Awalnya kaya unik gitu akhirnya aku coba beli dan lumayan suka jadi bisa di pake buat balm juga warnanya juga udah ngegradasi giti lucu deh sula packaginynya juga transparant gitu.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media