ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauty Story Fruity Tinted Sweety Lip Balm

Beauty Story Fruity Tinted Sweety Lip Balm

User's Average Rating

4.5

Long wear

4.3/5

Packaging

4.6/5

Pigmentation

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.8/5

9 of 10 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

3

maybe

1

Fruity Tinted Sweety Lip Balm sweeps on juicy flavor and nourishes lips with its conditioning formula. Great for wearing alone or layer with your favorite lipstick. Enriched with jojoba oil, shea butter, avocado oil and bees wax, this must-have, rich, buttery lip balm melts on the lips and offers a shiny, tinted finish creating sweetly and kissable lips in just one simple glide. Comes in orange and strawberry flavor.

What it is formulated WITHOUT:
- Parabens
- Sulfates 
- Phthalates

Tags:

Community Review

Sort By

31 January 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Omggg ini juga salah satu fav aku!!! Ini aku rekomendasiin banget buat kalian yg punya bibir kering , lg travelling butuh banget pelembab bibir dan wanginya juga enak banget 💕✨
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

teksturnya enak banget kayak vaseline versi lebih encer. warnanya canti banget ga jreng merahnya. lebih suka wardah ini drpd tony moly. cuma emang kalo diaplikasikan suka ngumpul gt warnanya di tengah bibir, ombre rasa sariawan gitu deh kayak bibir orang sakit. tp karena testurnya enak dan ngelembabin banget ga kek liptint2 lai
(0)
(0)

16 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Wanginya enak banget, warnanya juga dibibir cantik banget, kayak bibir super sehat dan seger. Suka banget sama produknya, awet banget juga dipakenya..
(0)
(0)

09 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

kalo pake ini tuuh udah deh gaperlu pake lipstik yang lainnya karna warnanya senyala itu dan malah bikin keliatan natural bgtt aku sih pake yg strowberrynya!!! enak deh bikin lembab betulan walau kalo makan ya abis itu hrs pake lagiii tapiii wangii kok enaak💄💄
(1)
(0)

19 November 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lip balm ini tipe lip balm yang kalo dipakai tidak terlihat kaya habis makan gorengan... bagus tapi juga jadi tidak terlalu melembabkan. Lebih bagusnya ini ada warnanya sedikit jadi bisa buat bibir keliatan natural. Baunya enak😄
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10655 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media