ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauphoria Cotton Candy Crimper - CC04G

Beauphoria Cotton Candy Crimper - CC04G

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase
3
1
Yes
No
Maybe

- Instant root booster

- Volumize your flat hair

- 55watt

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

02 December 2018

Purchased at Sociolla

belinya udah lama mungkin 2 taun ada kali dan masih awet ampe sekarang. crimpernya cepet panas dan gampang dipakai. ini berguna banget kalo lagi ada acara bikin rambut jadi lebih bervolume :)
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

25 May 2018

Purchased at Sociolla

Beli ini karena satu2nya catokan beauphoria yg paling murah i guess! Lol karena dulu ngga tau kalo crimper buat catok akar rambut, jadi aku pakenya ampe ujung rambut :( sakit banget jd nyangkut2. Tapi bagus banget buat nyatok akar rambut biar lebih ngembang dan ga lepek ????????
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money
Widya

Widya Widya

5.0

07 February 2018

gampang digunakan dan hemat waktu karena sebentar aja uda panas, trus bs d atur suhu nya lagi
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

05 February 2018

Purchased at Sociolla

"this tool has all the thing that i need for hairdo, from the heat to the auto stand by mode. But if i using it too long the head will be too hold to use barehand, Ps: if you intend to use it for doing salon better using gloves."
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10390 Reviews

Beauty Glossary

Prosedur pengambilan sample dari sel leher rahim untuk diuji secara mikroskopis demi mengetahui adanya ketidaknormalan atau mengidentifikasi...

Stay in the loop!

Follow us on social media