ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Satto Hair Tonic Serum

Satto Hair Tonic Serum

User's Average Rating

2.9

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.7/5

1 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

2

maybe

Satto Hair Tonic Serum Herbal diperkaya dengan Ekstrak Ginseng, Vitamin E dan Ramuan Herbal lainnya merawat kekuatan akar rambut sehingga mengurangi kerontokan dan membuat rambut menjadi lebih halus, lembut dan bercahaya.

Gunakan setelah keramas

Tags:

Community Review

Sort By

09 December 2018

Effectiveness

2.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

Hair tonic satto ini aku gak ngerasain sesuatu yang berbeda sih, make inni gaada efeknya samsek. Buat harganya kataku sedikit pricey buat fungsinya yang kurang
(0)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

Efeknya ga terlalu keliatan sih dia cuma bikin rambut agak ngembang aja itu pun ga signifikan, teksturnya air jadi gampang nyerap cuma untuk rontok rambutku tetep aja rontoknya banyak ya hehe
(0)
(0)

22 November 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

waktu itu cuma coba-coba karena udh hopless rambut rontok parah. rutin pake ini setiap habis keramas, rambut rontok jadi berkurang. cuma wangi nya kaya arak gitu
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media