ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emeron Hair Vitamin Perawatan Rambut Kasar

Emeron Hair Vitamin Perawatan Rambut Kasar

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.4/5

31 of 33 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

15

no

6

maybe

12
Emeron Hair Vitamin Perawatan Rambut Kasar merupakan vitamin rambut yang mencegah kerusakan rambut, menjaga kelembaban rambut sehingga rambut terasa dan halus. Dengan teknologi Active Provit Amino serta diperkaya oleh bahan alami Sunflower dan Vitamin, membuat rambut lebih ternutrisi.

Tags:

Community Review

Sort By

05 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Nih vitaminn buaat rambut yang kasar kaliaan bisa pake ini lo. Setelah keramass jika rambut sudaah agak kering kalian bisa pakai ini. Setelah pemakaian seminggu biasanya akan terlihat hasilnya
(0)
(0)

12 January 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

aku suka pakai vitamin-vitamin rambutnya emeron ini karena dia murah banget terus gampang ditemuin nya bikin rambut lebih lembut terus wangi dan segar..
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

saat pakai hair vitamin emeron ini, rambut aku berasa lembut dan halus. tapi hanya saat vitamin ini diaplikasikan. besoknya ya balik lagi, aku gak terlalu merasakan manfaat jangka panjangnya.
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Wanginya enak tapi kurang tahan lama. Pakai vitamin rambut ini jadi lembut dan halus. Tapi jangan dipakai di akar rambut karena bikin rambut lepek. Pakainya di batang rambut. Harganya cucmey!
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

nggak kalah bagus sama produk sebelah. Kalau rajin makainya bener-bener bikin rambut sehat dan selalu lembut, halus dan haruum. Tapi sayang yang ini susah dicari sih
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media