ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Furatasse Scalp Essence Tonic

Furatasse Scalp Essence Tonic

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.4/5

49 of 53 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

37

no

9

maybe

7

- Mencegah kerontokan rambut *

- Ph balance dan cegah iritasi

- Menghilangkan ketombe dan minyak pada kulit kepala*

- Mencegah pertumbuhan uban

- Meningkatkan sirkulasi darah pada kepala (memberi efek relaksasi pada kepala)

 

How To Use

Aplikasikan / semprotkan secukupnya pada kulit kepala. Ulangi apabila diperlukan

*pemakaian secara teratur dan sesuai dengan rekomendasi pemakaian yang baik dan benar.

 

Tags:

Community Review

Sort By

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Menurut aku tonic dari furatasse ini bagus bangettt. Bener-bener bikin kulit kepala lebih sehat soalny rambutku yang sering banget rontok jadi gak terlalu banyak rontoknya.
(1)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini model spray disemprotkan ke kulit rambut, jadinya rambut gak lepek dan lebih sehat. Kemasannya agak besar jadi agak repot dibawa kemana2. Harganya lebih pricey nih. Tp sesuai dgn kualitasnya
(0)
(0)

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

biasanya aku make produk ini kalo rambut aku udah semi semi mau lepek gitu. habis nge spray langsun aku tata rambut ku sambil ngeringin and jad agak fresh
(0)
(0)

03 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Aku udah beli tonic ini yang entah keberapa kalinya. Mudah pakenya tinggal di spray ke akar rambut. Wanginya fresh, rontok jyga berkurang banyak. Cuma harg agak mahal kecuali kalo lagi promo gini langsung borong deh!
(0)
(0)

14 November 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

Sensasi dingin di kepala nya enak banget di pake.. bikin kulit kepala seger.. cuma untuk numbuhin rambut dan hilangin rontok engga gtu berpengaruh di kulit aku.. dan harga nya mahal boo.. aku udah cobain beli ini ada sampe 3-4botol.. cuma biasa aja hasil nya.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media