ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Furatasse Scalp Essence Tonic

Furatasse Scalp Essence Tonic

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.4/5

49 of 53 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

37

no

9

maybe

7

- Mencegah kerontokan rambut *

- Ph balance dan cegah iritasi

- Menghilangkan ketombe dan minyak pada kulit kepala*

- Mencegah pertumbuhan uban

- Meningkatkan sirkulasi darah pada kepala (memberi efek relaksasi pada kepala)

 

How To Use

Aplikasikan / semprotkan secukupnya pada kulit kepala. Ulangi apabila diperlukan

*pemakaian secara teratur dan sesuai dengan rekomendasi pemakaian yang baik dan benar.

 

Tags:

Community Review

Sort By

13 January 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

essence kesukaan aku nih. hasilnya lembut banget berasa perawatan yg ngeluarin duit banyak hehe. untuk tempatnya oke lah karna aku pribadi suka yg bentuk puff begini.
(0)
(0)

24 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Udah pake ini dari lama tapi baru review skrg ya ahaha. Ini produk waktu pertama kali pake rasanya ga ada apa-apa. Tapi tunggu dulu sampe pake sekitaran 2minggu. Awalnya kerontoksm rambut misalnya segepok, tinggal 10an helai doang beb :’) worth banget si. Mahal2 tp pakenya 6bulan dengan pemakaian 1hari 1x (keramas malem aja beb)
(0)
(0)

12 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Keunggulan essence ini mampu menjaga keseimbangan pH kulit Anda sehingga kulit menjadi lebih lembut dan pori-pori menjadi halus. Anda cukup menggunakannya setelah mencuci muka dan memakai toner. Tekstur gel pada essence ini cocok untuk jenis kulit kering dan mudah menyerap ke dalam kulit.
(0)
(0)

10 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

The best hairtonic.entah sudah botol ke berapa. Dari berbagai merk tonic.rasanya tonic ini yang paling efektif.sensasi cooling di kulit kepala bikin seger jadi rambut gak cepet lepek.the best👍🏼
(0)
(0)

10 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

baru kemarin nyoba tonic ini wanginya ku suka. cepet meresap walau harganya lumayan buat kantong mahasiswa.hahah aku tau ini dari saudara yang di KL..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media