ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Furatasse Keratin Serum

Furatasse Keratin Serum

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.2/5

74 of 81 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

60

no

16

maybe

5

-          Menguatkan Rambut

-          Membuat Rambut Berkilau & Lembut

-          Memberi Nutrisi Pada Rambut Kering Dan Rusak

-          Anti Frizz

-          Pelapis Rambut Sebelum Prosespencatokan / Blow Dry

-          Cocok Juga Untuk Rambut Keriting Sebagai Styling Akhir

 

How To Use

Aplikasikan 2-3 tetes pada rambut secara merata. Tata rambut sesuai keinginan

Tags:

Community Review

Sort By

19 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

serum ini wanginya enak banget.teksturnya kayaq gel tapi lbh cair.warnanya bening transparan. hasilnya dirambutku biasa aja cuma lebih lembut halus dan berkilau. mungkin cocok buat rambut kering da bervolume kali
(0)
(0)

04 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

ini aku suka banget karena produknya bentuk pump jadi lebih hygenis. tapi sayangnya diaku efeknya gak begitu kentara, mungkin harus dibarengi sama produk lainnya, dan karena emg rambut aku kering banget. aku gak beli lagi karena mau coba produk serum rambut yang lain.
(0)
(0)

23 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Wanginya sih enak banget, kalo dirambut aku bisa tahan smp besoknya, bikin lembut juga, suka deh pokoknya walaupun agak pricey, walaupun rambut aku ttp kering karena emg sering styling dan diwarnai, tapi rambut aku jd kuat dan ga gampang patah, repurchase? Yess👍
(0)
(0)

22 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

suka banget sama produk ini, beda dari serumserum yang pernah dipakai sebelumnya!! Sangat membantu mengatasi rambut kusut setelah keramas, melindungi rambut yang sering terkena catokan dan jd terlihat lebih sehat + shining
(0)
(0)

15 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Saya termasuk orang yg setiap hari mencuci rambut, hal itu yg menyebabkan rambut kusut apalagi rambut saya diwarnai, tapi dengan menggunakan Furatasse serum ini maka rambut saya menjadi lebih halus dan sangat mudah ditata. Harga serum terjangkau dengan hasil yg cukup memuaskan. Saya menggunakan serum ini sebelum mengeringkan rambut dengan blow.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10579 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media