ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rene Furterer Astera Soothing Freshness Fluid

Rene Furterer Astera Soothing Freshness Fluid

User's Average Rating

4.9

Size

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.7/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

Fitur: Cairan 2 Fase seperti minyak & air yg mengandung Cold Essential Oil, Peppermint, Eucalytus, Extract Asteraceae, Vegetal Squalene, Vit A, Vit E & Vit F
Kegunaan:


1. .Untuk membersihkan kulit kepala yang sensitif dan iritasi secara mendalam
2.Membangun lapisan Hydrolipidic untuk melindungi kulit kepala dari faktor eksternal
3. Meredakan rasa gatal dan iritasi pada kulit. 
4. Menstimulasi perbaharuan sel dan anti-peradangan
5. Menyegarkan kulit kepala(terasa dingin)
6. Pelengkap perawatan rambut yang rapuh karena berbagai faktor internal & eksternal

Tags:

Community Review

Sort By

22 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 50 ml
Produk pre shampoo buat bersihin pori-pori sekaligus membuka pori-pori supaya efek shampoo yang kita pakai lebih berfungsi. Enak banget pakai ini wangi berasa setelah keramas jadi ringan gitu rambutnya. Pas dipakai ada sensasi dingin gitu dan harum banget. Direkomendasiin ini karena kulit kepala aku sensitif banget sering tumbuh jerawat kecil dan setelah pakai ini udah ga pernah bentol lagi
(0)
(0)

28 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 50 ml
Dipakai sebelum keramas, bikin kulit kepala terasa segar dan nyaman, buat yang sering masalah dengan kulit kepala sensitif, boleh deh dicoba, aromanya enak banget dan katanya sih essential oil murni dan gak abal-abal gitu, jadi bagus banget buat kulit kepala karena gak mengandung bahan-bahan yang merugikan.
(0)
(0)

26 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 50 ml
pertama kali beli ini karena ada diskon harbolnas sociolla.. sensasi di kepala pas pertama kali pake, agak dingin2 sedikit di kulit kepala... aromanya mint (kata suami kayak odol, tapi enak).. efeknya belom keliatan, tp sugestinya sih bagus yaa 😂
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10810 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media