ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rene Furterer Astera Freshness Serum (Leave In)

Rene Furterer Astera Freshness Serum (Leave In)

User's Average Rating

4.6

Size

Effectiveness

4.5/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

2 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

1

Fitur: Serum yang mengandung Cold Essential oil mint, Eucalyptus, Ekstrak Asteraceae
Kegunaan:


1. Serum untuk kulit kepala sensitif & iritasi
2.Mengurangi iritasi & rasa gatal pada kulit kepala
3. Seketika menyejukkan kulit kepala dengan efek pendinginan -2,5° 
4.Melindungi kulit kepala dari polusi & stres 
5. Kulit kepala terasa nyaman & rambut menjadi halus

Tags:

Community Review

Sort By

18 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 75 ml
seger, enak, nyaman pas dipake, tapi urusan apakah bener bisa ngilanhin sensitivitas ya gak gt sih, masih kadang merah-dan gak ilang2 amat. Suami suka pake ini pas stress, mendingan tapi gak signifikan2 amat, lebih ke efek seger2nya aja
(0)
(0)

26 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 75 ml
nyobain rene furterer serum ini karena diskon harbolnas sociolla, pertama kali dipake langsung kerasa enak di kepala. kulit kepala berasa dingin, wangi, dan gak lepek. baru juga beli udah pengen beli lagi buat stok, tp nunggu diskonnya kayak kemaren lagi ahh..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10567 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media