ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rene Furterer Karite intense Overnight Nourishing Treatment Leave-In 100 ml

Rene Furterer Karite intense Overnight Nourishing Treatment Leave-In 100 ml

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.3/5

Value for money

3.7/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

1

Fitur: Krim kental berwarna kuning yang mengandung Shea Oil & Butter.
Kegunaan.


1. Krim Conditioner tanpa bilas untuk rambut kering/rusak
2. Menutrisi, melembabkan, dan menghaluskan rambut secara mendalam dalam waktu singkat
3. Cepat meresap, tidak membuat rambut lengket/lepek
4.Tidak menempel pada bantal
5. Dipakai 2-3x seminggu. Gunakan selama 8 jam pada malam hari untuk hasil yang maksimal

Tags:

Community Review

Sort By

07 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

so sad ini bikin rambut aku cepat lepek. Walaupun diawal rambut terasa lembut. Biasanya aku 2-3 hari baru lepek. Ini dalam waktu semalam besoknya rambut sudah gak ok lg
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Suka banget2 sama produk ini walaupun pricey.. Bener-Bener bisa menutrisi rambut di malam hari. Awal coba Karna dpt gratisan dan beneran enak, sekarang beli untuk dipakai mlm hari
(1)
(0)

11 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

kulitku jadi lebih halus pakai ini,pakainya cukup tipis2 aja,kalau kebanyakan kayak berminyak gitu paginya u.u packagingnya ok, sayang ga ada spatula,semoga nantinya dikasih spatula biar lebih higienis ga colek2 pake tangan 😂 buat cerahinnya ga gitu, tapi lumayan ga bikin kukit jadi kusam
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media