ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Furatasse Scalp Lotion

Furatasse Scalp Lotion

User's Average Rating

3.9

Effectiveness

3.9/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

3.2/5

11 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

4

maybe

5

Furatasse Scalp Lotion diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kerontokan, masalah pada kulit kepala yang sensitif dan berminyak. 

Dapat memberikan efek sensasi dingin yang sejuk dan menyegarkan pada kulit kepala. Sehingga cocok sekali untuk yang berhijab di mana kulit kepala akan lebih terasa segar dan tidak lepek sepanjang hari.

Mengandung Hydrolized Lupine Protein yang dapat menjadikan rambut lebih kuat,sehat, bersinar dari akarnya Diformulasikan dalam kemasan khusus sehingga saat pemakaian dapat dengan cepat meresap langsung pada kulit kepala anda.

Cocok untuk pemakaian sehari - hari. Tidak mengandung aerosol ( non aerosol/gas ) dan dipacking dalam kemasan unik dan kokoh sehingga dapat dibawa ke mana-mana.

Cara pemakaian:

Dipakai harian setelah kulit kepala bersih, semprotkan secukupnya pada bagian kulit kepala Anda.

Tags:

Community Review

Sort By

28 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Untuk pemakaian rutin akan terasa efeknya, tapi lebih mantul kalo dibarengi dengan pemakaian essence furatasse. Pemakaian produknya simple & ada rasa dingin dingin gitu dikulit kepala. Hampir sama kayak essencenya, cuma kalo untuk yang lotion ini bikin rambut cepet berminyak.
(0)
(0)

26 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

suka sama sensasi dinginnya trus harum jugaa suka sama wanginya... cuman rada mahal aja sih tapi worth it udah ada beberapa anak rambut tumbuhh dan rontoknya juga rada kurangg
(0)
(0)

23 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

emang aga mehing sih tapi ini hasilnya bagus,, ga lengket wanginya pun oke banget bikin nagih seger aja gitu bawaanya..langsung jatuh cinta dipemakaian pertama
(0)
(0)

13 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Iseng iseng nyobain awalnya. Tp kok bagus yaaa ternyata. Rontok jd berkurang, dan lama lama diperhatiin , banyak anak rambut yang tumbuh lohh. So bakalan lanjut nihh klo dah habis nanti!
(0)
(0)

16 August 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lotionnya oke, sesuai claim mengatasi kerontokan yes. Aku ngerasain itu. Selain itu rambut juga jadi lebih halus dan mudah di atur. Dan suka banget sama wanginya.
(3)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10599 Reviews

Beauty Glossary

Adalah istilah untuk aktivitas mengelupas suatu lapisan. Contohnya peel off mask, di mana masker akan mengering menjadi sebuah lapisan yang...

Stay in the loop!

Follow us on social media