ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Everline Structura Restructuring Mask

Everline Structura Restructuring Mask

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

4.2/5

Packaging

3.9/5

Texture

4.4/5

Value for money

3.5/5

13 of 18 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

6

maybe

4

PENGARUH : menstrukturisasi rambut yang kusam, menjadikan rambut lebih lembut dan sehat

DISARANKAN UNTUK rambut yang kusam, rusak akibat proses kimia

KETERANGAN : masker dengan Ceramide A2 yang berfungsi untuk memperbaiki dan memperkuat serat rambut yang rapuh, sekaligus memberi nutrisi dan melembabkan rambut, menjadikan rambut kuat dan sehat

BAHAN AKTIF :

  • Ceramide A2: memperbaiki serat rambut sekaligus memberi nutrisi dan melembabkan rambut
  • Shea butter: ekstrak minyak dari pohon shea Afrika atau juga disebut "pohon pemuda" untuk memperbaiki rambut yang rusak dan kering, emolien dan anti-inflamasi untuk memberi nutrisi rambut yang sangat kering, menjadikan rambut lembut, menghaluskan rambut yang stress maupun pada rambut yang sangat sulit diatur.
  • Protein beras: menstrukturkan kembali batang rambut dan menambah volume rambut
  • UV filters: sebagai perlindungan dari pengaruh panas sinar matahari

APLIKASI : cuci rambut keringkan dengan handuk, oleskan pada rambut secara merata dimulai dari bagian batang dan ujung rambut yang kering dan rusak, pijat dengan lembut pada bagian yang peka agar produk dapat cepat meresap ke dalam. Diamkan selama 5 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Tags:

Community Review

Sort By

04 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

2.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

hair mask ini ga berpengaruh di rambut aku yang diwarnai, biasanya ada efek lembut tapi ini ga ada, malah lebih berpengaruh kalo pake conditioner biasa. wanginya pun ga bertahan lama hanya 2 jam
(0)
(0)

07 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

It works!! Rambutku ini bercabang dan kering karena proses bleaching dan coloring, setelah pake masker rambut everline jd halus banget, berkilau dan mudah diatur. Tapi penggunaannya harus sering, 2-3 hari sekali kayanya membantu supaya makin keliatan hasilnya.
(0)
(0)

17 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

beli pas lg promo,, baunya ky obat2an,, tekturnya gel,, lumayan menghaluskan rambut,, apalagi untuk yg rambut ngembang kaya singga bkln cocok pake ini,, abi pke kya udah d spa d mna gtu,,a lus2 rambutnya
(0)
(0)

11 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

love banget sama produk ini! rambut aku tuh tipe yg kering dan rusak kan, yang biasanya bangun-bangun rambut udah kyk singa skrng udah ga banget! tapi harus sabar2 sih pake ini karena engga bisa yang sekali pake langsung mempan banget. Jadi pemakaian ke 4 baru keliatan efeknya, walaupun di pemakaian pertama udah keliatan dan kerasa lebih lembut. Tapi overall, puas banget sama produknya!
(0)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Masker rambutnya bagus bangeeeettt. Mengatasi semua masalah yang ada di rambutku, bahkan untuk rambut mati😭 wanginya enak, seger. Habis pake ini rambut jadi halus dan lembut banget
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media