ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tancho Pomade Hair Dye no. 1

Tancho Pomade Hair Dye no. 1

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.5/5

2 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

Pewarna rambut TANCHO menjadikan rambut berwarna hitam berkilau alamiseperti warna rambut asli Keunggulan Pewarna rambut TANCHO hanya melekat pada rambut, sehingga warna tahan lama dan mudah dibersihkan apabila mengenai kulit Pewarna rambut TANCHO tidak luntur sehingga tidak mengotori leher baju, bantaldan lain-lain

Pemakaian Sangat praktis, cukup dilarutkan dalam air, pewrna rambut TANCHO telah siap digunakan

Tags:

Community Review

Sort By

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Meskipun kemasannya jadul banget dan kelihatannya ketinggalan jaman, tapi pewarna rambut tencho ini udah jadi langganan yang aku pake buat toning rambut. Rambutku aslinya warnanya cokelat yang kusem gitu, bukan full hitam, jadi aku suka toning pake tencho ini biar rambutku kelihatan bagus warnanya. Kalo rambutku panjang bisa butuh 2 pack, tapi kalau pas rambut pendek 1 pack aja. Harganya juga sangat murah dan kamu bisa nemuin di supermarket. Warnanya keluar bagus meski harganya murah, daya tahannya pun cukup lama.
(0)
(0)

10 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Pewarna rambut ini pernah aku pake pas aku warnain rambut jadi kuning aku pengen balikin rambut ke warna hitam asliku. Packagingnya sih jadul banget pake kotak dan di dalam ada botol kecil plastik. Teksturnya cair berwarna hitam agak kental jadi di pakainya harus di campur air sedikit. Warnya hitam pekat dan bikin rambut memang benar benar hitam bagus banget bikin rambut hitam berkilau dan ngak bikin rambut kaku dan baunya ngak bikin pusing juga pas di cium. Asli ini bagus banget harganya juga murah. Recommeded sekali
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10807 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media