ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mane N Tail Herbal Gro Shampoo 355 ml

Mane N Tail Herbal Gro Shampoo 355 ml

User's Average Rating

4.1
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

119 of 150 reviewers recommend this product

Repurchase
73
29
48
Yes
No
Maybe

Jangan biarkan mahkota Anda menipis hingga mengikis kecantikan Anda. Gunakan shampoo ini jika Anda mengalami gejala kerontokan rambut atau gejala kebotakan. Bahan rempah alami dan olive oil yang terkandung pada shampoo ini akan membantu menumbuhkan, memanjangkan, mempertebal, serta menyehatkan rambut agar tampak lebih berkilau maksimal. Kuatkan akar rambut Anda agar rambut tidak mudah patah dan semakin terlihat tebal.

HOW TO USE

Ambil shampoo sesuai takaran yang diinginkan lalu usapkan dan pijat dengan lembut dari akar rambut hingga ujung kepala dan bilas hingga bersih. 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

04 January 2019

dulu pernah rontok banget rambutnya karena dbd dan gejala tipus sekaligus. setelah demam dan opname berkepanjangan akhirnya sembuh tapi ya gitu rambutnya rontok parahh sampe kayak orang sakit kanker. udah cobain pake jus sledri dll akhirnya disarankan pake ini dan alhamdulillah langsung membaik dalam beberapa minggu. sekarang rambut aku udah balik lagi jadi tebal dan sehat.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

24 December 2018

my mom’s been using this shampoo for a year. so i also use this whenever i run out of shampoo. i like the smell. i can’t describe but it smells sweet in a good way.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Wanginya enak buat rambut halus juga, rambut terasa bersih dan ringan, tapi sayangnya ga ngurangin rambut aku yang suka rontok tapi kalo yang punya rambut normal si kayaknya OK OK aja
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

diantara varian mane n tail ini yang paling aku suka dan ga nyesel sihh ini emang wanginya enakk walaupun yah tetep hasilnya tuh ga bener2 bikin rambut ga rontok or berenti rontok tapi aku mengakui kerontokan ada berkurang tapi aku ga rasain rambut aku tuh kaya lebih lebat tapi kalo untuk tambah panjang sik menurut aku iyaa cepet banget bisa 1 1/2 cm dalam sebulan cuma karena harganya agak mayan jadi sekarang aku ga pakein lagi. aku lebih ke minum suplemen rambut
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

Shampo favorit banget! Cocok banget buat kulit kepalaku yang berminyak. Cepet numbuhin rambut juga. Udah pake ini sekitar 2,5 tahun dan tetep cocokkkk
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8671 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media