ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dalan d'Olive Volumizing Shampoo

Dalan d'Olive Volumizing Shampoo

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.9/5

16 of 17 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

2

maybe

7

DALAN D’OLIVE SHAMPO UNTUK RAMBUT TIPIS DAN LEMAS TIDAK BERVOLUME

Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo terbukti menambah volume ekstra, mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut agar lebih cepat lebat
Diperkaya berbagai bahan bermutu tinggi seperti minyak Zaitun murni, protein Beras Organik, protein Gandum Wheat aktif, Gliserin nabati, mineral Magnesium dan Sodium PCA serta disempurnakan dengan ekstrak bunga Linden yang tidak mudah ditemui, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo memberi nutrisi, melancarkan peredaran darah pada kulit kepala agar rambut baru tumbuh subur, menguatkan akar rambut dari dalam dan membuat rambut tipis terlihat tebal dan mengembang alami
Dengan keharuman mewah yang menyegarkan sepanjang hari, formula inovatif Dalan d’Olive Volumizing Shampoo tidak membuat rambut lepek setelah keramas sehingga direkomendasikan untuk rambut berhijab

CARA PENGUNAAN
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih dan ulangi sekali lagi. Gunakan secara teratur dengan Dalan d’Olive Volumizing Conditioner untuk hasil yang lebih optimal

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI
100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Tags:

Community Review

Sort By

21 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Rambutku super halus dan lurus plus gampang lepek. Aku pakai shampoo ini dengan harapan bisa bervolume dan ga lepek.. Hasilnya, tidak se-lepek saat pakai shampoo biasa (kalau pakai shampoo biasa, siang2 udh lepek, pakai ini sore-malam br mulai lepek) tapi tidak jg membuat rambut bervolume seharian. Hmmm.. suka, tp ga suka2 amat deh.. Masih ada produk lain yang lebih bs membuat rambutku bervolume dan ga lepek seharian. Tapi, karena harga produk lain lebih mahal, aku ganti2an pakainya dengan shampoo Dalan ini.. Ga masalah sih di aku 👍🏻
(0)
(0)

21 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 400 ML
Jenis rambut aku tipis banget dan gampang kering. Setelah pakai ini rambut aku jadi lebih bervolume dan nggak gampang lepek. Walaupun harganya cukup mahal dibanding shampoo biasa, tapi pemakaian ga perlu setiap hari, 2 hari sekali udah cukup, jadinya irit banget. Aku beli ini sekitar bulan januari akhir dan baru mau abis bulan mei akhir ini. Worth the price
(0)
(0)

11 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 400 ML
Baru coba pertama kali karena liat reviewnya bagus...dan ternyata emang bener bagus. Shampoonya bening, baunya wangi dan isinya banyak tapi yang paling amazing shampoo ini langsung menunjukkan hasil nyata pada pertama kali pemakaian. Rambutku yg tipis jadi mengembang dan rontoknya hampir 80% berkurang...so happy...Sekarang dah hampir seminggu aku pakai, rambutku lebih bervolume, rontok berkurang, gak mudah lepek meskipun berkeringat parah dan lebih halus. Luvvv this product so much...
(0)
(0)

21 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 400 ML
Bought this because on the good reviews. It claims to give volume and vitality to your hair. Been using this for a while now, it does give volume to my fine and limp hair (not drastically, only slightly). Actually the one thing I love most about this shampoo is actually the smell ! It smells so good and stays throughout the day. Overall, good shampoo. But for repurchasing this, I would reconsider.
(0)
(0)

15 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Menurut aku shampo ini oke banget, cocok di aku. Setelah pakai shampo ini berasa rambut lbh bervolume. Biasanya klo pake shampo ku sbelumnya msti d blow biar lbh ada volume, pas pakai ini walau gk d blow ttp oke lah
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10578 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media