ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sebamed Everyday Shampoo

Sebamed Everyday Shampoo

User's Average Rating

3.6

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.1/5

Texture

3.7/5

Value for money

3.0/5

6 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

4

Sebamed Everyday Shampoo :

gently cleans hair, alleviating dry scalps at the same time. In fact, sensitive scalps love our Everyday Shampoo! Completely free of soap and alkali, it simultaneously cleanses your hair and hydrates your skin. And because it helps your scalp to lock in moisture, Everyday Shampoo fights dandruff and itchiness caused by conditions like psoriasis. The ultra-mild ingredients also add lots of shine and volume to your hair, keeping it looking and feeling healthy every day of the week. 

Developed by dermatologists, this botanically-based shampoo protects the natural balance of your hair and scalp. Gentle enough for daily use, this mild formula will not strip natural oils or irritate scalp as soap-based shampoos can. Helps maintain the intrinsic structural integrity of your hair, enhancing sheen and leaving hair soft and healthy looking.

Tags:

Community Review

Sort By

24 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Aku sukaaa cocok pake ini, enak aja gitu di oake nya, ga bikin ketombean , aku termasuk org yg salah oake shampo langsung bermasalah deh rambut nya , pake ini sih aman2 aja
(0)
(0)

08 October 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

1.0/5

Beli ini karena iseng aja, mau pakai voucher dari sociolla tapi bingung mau beli apa. Karena shampoo di rumah sudah habis, akhirnya coba beli ini. Kemasannya bagus, tutupnya flip top, cukup rapat. Teksturnya cair, nggak berwarna, agak kental, baunya wangi seperti lotion untuk gatal2, busanya nggak terlalu banyak. Efek di rambut nggak bikin kering, tapi kalau sehari nggak cuci rambut, jadi lepek dan gatal. Atau itukah yg dimaksud dengan Everyday Shampoo? Jadi harus dipakai setiap hari? Akhirnya aku selang seling dengan shampoo yg lain supaya masih bisa dipakai. Aku nggak akan beli lagi karena mengecewakan. Untung dapat potongan harga dari voucher.
(0)
(0)

06 September 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Every day shampoo claimnya rambutku berminyak,rontok parah pakai ini rontoknya berkurang tapi jadi keset gak enak disisir.wanginya obat dikit dan busanya dikit bikin boros nuang mulu berasa kurang busa.
(4)
(0)

23 July 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Seharusnya bagus, tapi aku kurang suka ini soalnya busa nya sedikit bgt jadi aku pakai nya banyak sekali keramas. Sayang karena tidak murah. Aku ganti ke Erhair sejak melihat Erhair karena cenderung rontok. Suami masih pakai ini katanya lebih lembut habis pakai ini. Btw, kalau busa nya sedikit katanya chemical nya lebih sedikit aka lebih bagus buat kulit kepala.
(5)
(0)

22 June 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Varian ketiga sebamed shampoo yang aku selang seling pakenya, nah wangi sampo ini sebenernya juga sama enaknya, bening2 dan seger gitu, tp entah mengapa justru sampo yang kesan nya paling mild utk dipake setiap hari malah paling bikin keset di aku, jadi kalau pake sampo ini hrs sembari dipakein conditioner juga :( jadi ini paling yg aku gak suka dari ketiga sampo yang aku pake, hanya karena ini sampo yg paling aman dipake tiap hr makan nya aku pake ini. Hahaha
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10795 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media