ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Furatasse Moist Shampoo

Furatasse Moist Shampoo

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.1/5

37 of 39 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

25

no

7

maybe

7

- Shampoo yang berfungsi memperbaiki setiap helai rambut yang kering , rusak     dan bercabang menjadi sehat, indah dan bersinar kembali

- Direkomendasikan untuk masalah rambut kering dan rusak

- Mengandung moisturizer yang menjaga kelemebaban rambut sepanjang hari

- Dapat dipakai setiap hari

- Cocok untuk kulit kepala normal

- Hasil ringan dan lembut setelah penggunaan furatasse moist shampoo

- Ps. Dapat digunakan secara bergantian dengan furatasse scalp cleanser

 

Tags:

Community Review

Sort By

24 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Shampoo ini sama seperti nail mask-nya, bikin rambut jadi lembut dan halus.. cocok untuk rambut yang mengembang dan frizzy... dari sisi packaging ok.. dari sisi harga cukup mahal.
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Shampoo ini menurut gue ya bagus cuma harganya bagi gue masih belum kejangkau, maklum belum kerja. Tapi untuk hasilnya ini shampoo ok RECOMMENDED dicoba.
(1)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

1.0/5

It leaves my hair very clean and easy to manage. My hair is also shiny after I use this shampoo. Used it and got two compliments on my hair that day. I bought this product a month ago and the results are great! My hair feels so clean and light. I'm glad I bought this!
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

shampoo ini aku suka banger karena bikin rambut aku yang lepek jadi lebih bervolume, terus biin rambut aku lebih lembut juga dan ga crispy alias kering
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Udah seminggu nyobain shampoo ini krn kmrn sempat nonton reviewnya di yutub dan emang benar2 bagusss sihhh bener2 gak bikin rambut aku lepek, mengurangi rambut rontokku dan kayak ngembang gitu jd kelihatan segar terusss👌🏻
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10579 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media