ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rene Furterer Curbicia Lightness Regulating Shampoo

Rene Furterer Curbicia Lightness Regulating Shampoo

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

3.5/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

1 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

1

Fitur: Shampoo berwarna hijau dgn Curbicia Extract, Thyme Oil, Rosemary Oil, Orange Oil ,Cloves Oil.


Kegunaan:
1.Shampoo untuk kulit kepala berminyak tapi rambut tidak terlalu berminyak
2. Mengurangi kadar minyak yang berlebihan
3. Mengurangi frekuensi keramas
4. Membuat rambut lebih mengembang

Tags:

Community Review

Sort By

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 150 ml
#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Ini mama aku yg pake dan katanya bavggus banget buat nourish
(0)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 150 ml
aku gak gimana suka sama shampoo ini. aromanya sih super wangi kayak wangi-wangi mahal gitu sesuai sama harganya. cuma pas aku pake rambut rasanya agak kering gitu.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media