ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beaudry Wonderlust

Beaudry Wonderlust

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.3/5

3 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

2

maybe

1

Beaudry presents the "Wanderlust

Tags:

Community Review

Sort By

15 September 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Catokan yg kecil, cordless dan ringan, bisa dibawa dalam tas. Cocok untuk memperbaiki tekstur rambut agar tetap lurus dan cantik. Mudah digunakan dan cepat panas.
(0)
(0)

19 June 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini lucu banget sih, emang wishlist udah dari lama pengen punya catokan portable gitu.. Ini wireless, jadi pake batre, dicharge gitu buat ngisi batrenya.. Bagus banget buat travelling jadi kalo lagi berantakan bisa langsung catok lagi.. Nah, aku awal-awal suka sih, tapi lama-lama cape juga pake ini soalnya plat nya kecil banget trus kurang panas juga buat rambut aku, rambut aku pendek sih tapi tebel gitu, jadi aku gapernah pake lagi deh, better pake catokan beneran aja haha.. Ini aku beli di sociolla juga, mayan mahal sih harganya untuk catokan kecil gini doang :(
(4)
(0)

31 May 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Udah lama banget aku nyari catokan wireless! Tapi masih belum nemu yang terpercaya, sampai aku liat Beaudry ada di Sociolla. Nggak pakai mikir aku langsung beli saat itu juga, hahaha. Walaupun perlu waktu agak lama chargingnya, tapi ini praktis banget deh buat dibawa kemana-mana. Kalau lagi terburu-buru dan nggak sempat nyatok di rumah, rambut bisa tetap kelihatan rapi karena bisa nyatok di mobil pakai ini!
(0)
(0)

14 February 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Hasilnya bagus kalo styling pake produk ini, cocok kalo lagi buru2, catoknya bisa dipake dimana aja karena tanpa kabel .. Sayangnya batre cepet abis ..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10795 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media