ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Jacquelle Kitty Headband

Jacquelle Kitty Headband

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.2/5

42 of 46 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

26

no

7

maybe

13

Hairband lembut dan elastis untuk menahan rambut saat mencuci muka, masker wajah, dan olahraga.
Elastic, soft and comfortable headband for face wash, face mask and exercising. Tie your hair with Polka Bow Headband to make your hair doesn't touch the water in bathing, it also is convenient for make up.

Tags:

Community Review

Sort By

06 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

I bought this because it's cute and pretty useful! It's been a year over and I've washed 2-3 times and everything's still intact which is a huge plus for me. I thought buying this would not last for a couple of months but I've been proven wrong. Highly recommended for daily use for putting on skincare after shower. Sebenernya beli ini karena lucu tapi juga butuh waktu setahun lalu dan ini udah aku cuci 2-3 kali masih tetap seperti baru, jahitan rapi, pih dan ga rusak sama sekali (pokoknya tau cara nyimpen yang baik -- abis pake langsung taruh di vanity, cuci setiap berapa minggu). Sangat, sangat direkomendasikan bagi yang suka pakai headband di rumah.
(0)
(0)

02 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Bando nya lucu, bahannya lembut, sukaa.. trus karetnya gak terlalu ketat, I like bando yang gak buat telinga sakit.. tapi buat sobat misqueen harganya luamayan:( mending beli bando masker 5ribuan😂
(0)
(0)

01 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Ini bentuknya lucu banget deh, bulunya juga lembut, pas banget di ukuran kepala aku dan ga buat sakit waktu dipake. Headband ini juga gampang dibersihinnya. Harganya yah lumayan mahal untuk ukuran headband kaya gini.
(0)
(0)

22 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Bentuknya lucu banget, bulunya juga lembut, headband ini pas banget di ukuran kepala aku dan ga buat sakit waktu dipake. Headband ini mudah dibersihkan, warnanya akan kembali seperti sedia kala, tapi sayangnya tekstur bulunya jadi sedikit berubah. Untuk harganya sejujurnya agak mahal ya, baru ngubek2 di apps lain setelah beli, headband yg modelnya begini bisa didapat dengan harga yang jauh lebih murah.
(2)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini lucu banget sumpah. Suka sama bentuknya, tekstur bahannya lembut dan karetnya ngga gampang melar udah gitu kenceng banget. Walaupun karetnya kenceng tapi ngga meninggalkan bekas dan ngga bikin sakit.Love itu❤️
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10645 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media