ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

IX Protecteur Timeless Care Shampoo

IX Protecteur Timeless Care Shampoo

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.3/5

Value for money

3.8/5

4 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

2

maybe

- Formulated with an ultra mild formula for brittle hair

- Gently cleanses impurities while supply nourishment for
your hair

- Hydrates damaged hair and delivers extra softness.

- Nutri Enhancer Complex, with Grapeseed extract,
Panthenol, and Amino acid, nourishes and livens up
moisture level


HAIR TYPE:


Dry and Damaged Hair, Fine Hair


HOW TO USE:


Apply sufficient amount of IX Timeless Care Shampoo,
massage into wet hair and lather. Rinse hair and pair with
Conditioner.

Tags:

Community Review

Sort By

19 November 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Ga cocok di aku... Buat rambut jd rontok Wanginya sih enak...tp efeknya buat rontok makin parah... Sedihhhhh Tapi krn belinya lg disc y ga rugi2 banget
(1)
(0)

19 August 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Bagus banget.. Packagingnya bagus Efektif digunakan karena formulanya bikin rambut lembut ga kering apalagi dikombinasikan dengan conditioner atau hairmask nya
(1)
(0)

03 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Wanginya enak banget, gak boong. Terus bikin rambut gampang diatur sama jadi super smooth! Harganya emang diatas standar shampoo yang ada dipasaran. Tapi worth it sih menurut aku sama hasilnya
(8)
(0)

20 April 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Shampoo wangi tp botolnya terlalu ringkih, tutupnya mudah patah pdhl jatuhnya tdk tinggi. Selama sebulan pemakaian blm ada efek apa2 sih mgkn harus lbh lama lg but its too pricey
(0)
(0)
Hanna

Hanna Harahap

5.0

16 March 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka sama wanginya, suka sama formulanya, suka karena bisa bikin rambut jd lembut dan wanginya tahan lama banget. Wanginya vanilla manis gitu. Suka deh pokoknya. Dan ternyata isinya juga banyak. tahan lama :)
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10569 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media