ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dalan d'Olive Anti-Dandruff Shampoo

Dalan d'Olive Anti-Dandruff Shampoo

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.2/5

10 of 11 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

7

no

2

maybe

2

DALAN D’OLIVE SHAMPO UNTUK RAMBUT BERKETOMBE DAN BERMINYAK

Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, formula modern Dalan d’Olive Anti-Dandruff Shampoo mengandung konsentrasi zat aktif berlipat Ciclopirox Olamine and Climbazole terbukti ampuh mengangkat ketombe, jamur dan minyak berlebih yang menempel pada kulit kepala dengan cepat tanpa mengakibatkan kekeringan pada batang rambut

Diperkaya dengan berbagai bahan alami bermutu tinggi lainnya seperti protein Gandum Wheat aktif, sari fermentasi akar Radish putih dan zat Allantoin hasil ekstraksi bunga Comfrey untuk memberi kesegaran, meredakan rasa gatal, iritasi, kemerahan pada kulit kepala serta meremajakan sel kulit kepala yang terkelupas
Selain itu, kandungan minyak Zaitun murni dan protein dari Kepompong Sutra dalam Dalan d’Olive Anti-Dandruff Shampoo memperkuat akar dan batang rambut Anda sehingga kerontokan dapat dihindarkan

CARA PENGUNAAN

Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih dan ulangi sekali lagi. Gunakan secara teratur dengan Dalan d’Olive Anti-Dandruff Conditioner untuk hasil yang lebih optimal

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI
100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Tags:

Community Review

Sort By

05 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Cocok banget ama shampoo ini.. ketombe juga berkurang byk (walau gak bisa langsung hilang tuntas), plus gak bikin rambut kering. juga suka wanginya.. paketan ama conditionernya, rambut makin lembut..
(0)
(0)

01 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Paling suka dari produk ini tuh wanginya terus kalo lagi pake dia pas uda lepek atau berminyak, kayak berasa enteng gitu kepalanya.. jadi kayak bersih gitu lo..
(0)
(0)

12 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Pertama kali nyoba shampoo ini. Wanginya lumayan, tapi setelah pakai ini, rambut jadi kasar, dan makin rontok. Ketombe juga masih ada. Yah, ga bakal langsung hilang juga sih ketombenya, butuh proses....hehehe
(0)
(0)

27 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 400 ML
Super cocok di aku!! Cuma harus keramas tiap hari biar ga lepek. Harum dan ketombe di rambut pada hilang.. kalo mau lebih halus rambut nya harus d combine sama conditioner..
(0)
(0)

05 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

  • Size: 400 ML
Dengan kondisi rambutku yang kering dan rontok shampoo ini cukup membantu untuk melembabkan mungkin karna terdapat kandungan olive yah (walaupun fungsi utamanya anti-dandruff), hasil akan lebih maksimal kalau digunakan dengan conditionernya. Tapi harga agak pricy sih..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10569 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media