ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dalan d'Olive Anti-Dandruff Shampoo

Dalan d'Olive Anti-Dandruff Shampoo

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.1/5

12 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

2

maybe

3

DALAN D’OLIVE SHAMPO UNTUK RAMBUT BERKETOMBE DAN BERMINYAK

Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, formula modern Dalan d’Olive Anti-Dandruff Shampoo mengandung konsentrasi zat aktif berlipat Ciclopirox Olamine and Climbazole terbukti ampuh mengangkat ketombe, jamur dan minyak berlebih yang menempel pada kulit kepala dengan cepat tanpa mengakibatkan kekeringan pada batang rambut

Diperkaya dengan berbagai bahan alami bermutu tinggi lainnya seperti protein Gandum Wheat aktif, sari fermentasi akar Radish putih dan zat Allantoin hasil ekstraksi bunga Comfrey untuk memberi kesegaran, meredakan rasa gatal, iritasi, kemerahan pada kulit kepala serta meremajakan sel kulit kepala yang terkelupas
Selain itu, kandungan minyak Zaitun murni dan protein dari Kepompong Sutra dalam Dalan d’Olive Anti-Dandruff Shampoo memperkuat akar dan batang rambut Anda sehingga kerontokan dapat dihindarkan

CARA PENGUNAAN

Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih dan ulangi sekali lagi. Gunakan secara teratur dengan Dalan d’Olive Anti-Dandruff Conditioner untuk hasil yang lebih optimal

Aman untuk wanita, pria dan anak

BEBAS DARI ZAT BERBAHAYA PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES
KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DAN TIDAK DIUJI COBA PADA HEWAN
MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL DARI WORLD HALAL UNION, REPUBLIK TURKI
100% DIBUAT DI REPUBLIK TURKI

Tags:

Community Review

Sort By

17 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Setelah gonta ganti berbagai merek shampoo khusus ketombe, akhirnya ketemu juga shampoo yang cocok buat ngilangin ketombe di aku, yang aku suka dari shampoo ini selain bisa ngilangin ketombe juga ngebikin rambut ngga cepet lepek dan lumayan bikin ngembang jg , karna aku tipe yang sehari ngga keramas aja rambut udh minyakan, dan shampoo ini lumayan nolong banget buat ngurangin minyak.
(0)
(0)

30 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 400 ML
Bagus banget untuk rambut kering dan ngembang karena bikin rambut lebih moist dan shiny. Suka banget!!! Cuma agak pricey sih. Tapi aku sangat rekomendasikan buat kalian yg mau rambutnya lebih keliatan sehat.
(0)
(0)

05 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Cocok banget ama shampoo ini.. ketombe juga berkurang byk (walau gak bisa langsung hilang tuntas), plus gak bikin rambut kering. juga suka wanginya.. paketan ama conditionernya, rambut makin lembut..
(0)
(0)

01 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Paling suka dari produk ini tuh wanginya terus kalo lagi pake dia pas uda lepek atau berminyak, kayak berasa enteng gitu kepalanya.. jadi kayak bersih gitu lo..
(0)
(0)

12 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 400 ML
Pertama kali nyoba shampoo ini. Wanginya lumayan, tapi setelah pakai ini, rambut jadi kasar, dan makin rontok. Ketombe juga masih ada. Yah, ga bakal langsung hilang juga sih ketombenya, butuh proses....hehehe
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media