ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sebamed Anti-Dandruff Shampoo

Sebamed Anti-Dandruff Shampoo

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.3/5

18 of 19 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

12

no

3

maybe

4

Revitalize your locks and get soft, flake-free, and shiny hair with the Anti-dandruff Shampoo from Sebamed. Formulated with the active ingredient Climbazole, this formulated mild wash gently cleanses the hair and scalp, reducing inflammation and irritation.

- Supports and protects the acid mantle of the scalp for healthy hair

- Stabilizes the hair structure with the pH value of 5.5

- Moisturizing and conditioning ingredients revitalize the hair, adding body and shine

Tags:

Community Review

Sort By

13 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 200 ml
Seba med! Aku pakai sebamed dari sebelum hamil... rasanya biasa sih seperti pakai shampo lain, aku pakai karena aman untuk bumil...dan aku cocok..selama hamil, aku udah gak pernah ketombe lagi...aku selalu repurchase seba med karena rasa cocok aja di kulit kepala...aku suka karena baunya gak terlalu nyengat.. ph 5,5 untuk yg ingin rambutnya sehat!
(2)
(0)

12 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 200 ml
Cukup efektif dan bikin ketombe berkurang dulu, wanginya khas banget kayak baby gitu tapi ini bikin rambut aku jadi kering yang jadinya aku ga nerusin lagi pakai shampo ini
(3)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
Shampoo favoritku bgt sih kalo Sebamed yg biru ini! Work bgt dirambutku. Sebelum pake rambutku sering gatel & kalo rambutku disisir tuh kaya ada banyak serbuk putih2 jatuh alias ketombe. Tapi setelah pake shampoo ini ketombe + gatalnya berkurang.
(2)
(0)

08 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 200 ml
Kamaren pas baru mutasi kerja ke daerah yang airnya kurang bagus, sempet kesal sama kulit kepala yang ketombean parah, gatal, bikin rambut rontok. Aku cobain sebamed anti dandruff shampoo ini lumayan ngebantulah ya ngurangin rasa gatalnya.
(0)
(0)

08 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 200 ml
Mamaku udh desperate bgtt ketombenya gede2 dan dia nyoba beli ini, awalnya ngira bakal kayak shampo anti dandruf lainnya tp pertama kali efeknya lgsg keliatan. Gatelnya ilang dan ketombe pun rontok stlh oemakaian bbrp kali, ga nyesel sumpah dikenalin ini meskipun agak pricey tp worth bgtt
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10562 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media