ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Anti Dandruff Shampoo

Wardah Anti Dandruff Shampoo

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.6/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.1/5

256 of 353 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

132

no

106

maybe

115

Untuk rambut & kulit kepala berminyak & rentan berketombe. Nyaman digunakan setiap hari dengan sensasi dingin menyegarkan.

Memberikan rasa bersih dan menyegarkan, serta mengurangi ketombe pada kulit kepala Dengan paduan bahan aktif natural multiaksi; Peppermint Extract: memberi sensasi segar dingin menenangkan pada kulit kepala. Tea Tree Oil: bantu mengurangi ketombe. Double Zinc Active TM : melindungi kulit kepala dari ketombe

Tuang secukupnya pada telapak tangan, lalu busakan pada rambut yang sudah dibasahi, kemudian bilas hingga bersih.

Tags:

Community Review

Sort By

23 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Lagi pake shampoo ini dan udah restock 4 botol:))) enakeun banget dipakenya ada sensasi mint gitu gak sih. wanginya enakkkk banget. Semoga cocok dan terus membersamai aku
(0)
(0)

21 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

nemu shampoo wardah anti dandruff ini di supermarket, kebetulan lagi diskon, dibeli lah sama aku. sakarang udah mau abis lagi, shampoo ini lumayan mengurangi gatal akibat ketombe di kepalaku, selain itu, wanginya juga enak. mungkin bakal beli kalo lagi diskon lagi. heheh
(0)
(0)

20 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Shampoo yang lagi aku pakai saat ini, pas awal aku coba shampoo ini karna nyium wanginya itu enaaakkkk banget seger tapi kayak ada wangi manisnya gitu, agak takut gk cocok dirambut, dan ternyata malah bagus banget jadi jarang ketombean lagi
(0)
(0)

17 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Nyoba produk ini karena kakak beliin shampoo yang ini. Produk wardah ini enak sih wangi nya, cuman gak tahan lama, aku pakai ini malah rambutku gampang minyakan dan malah bikin ketombean. Padahal klaimnya mengurangi ketombe
(0)
(0)

15 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

dapet shampoo ini dari goodiebag wardah goes to campus pas awal2 launching wkwkwk. wanginyaaa enak bgt cuyy seger parahhhh. oiya claimnya bisa menghilangkan ketombe tp di aku kurang efektif sih. tp shampoo ini bikin rambut lembutt dan halus.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media