ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

J.F. Lazartigue Deep Cleaning Shampoo 200 ml

J.F. Lazartigue Deep Cleaning Shampoo 200 ml

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.2/5

4 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

3

maybe

2

Tags:

Community Review

Sort By

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini hasilnya bakal kelihatan banget kalo rambut lagi dalam keadaan rusak (damage gitu), soalnya formula memperbaiki rambutnya cakep banget nih shampoo
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Lovee banget sama produk shampoo dari j f lazartigue, ngaruh nya kalo rambut lagi rusak rusaknya itu tuh kelihatan banget formula nya memperbaiki rambut
(1)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

2.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Aku gasuka banget sama iniii
(1)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Nourishing smoot shampo yang beneran bikin rambut halus gak bergelombang juga ringan banget pas setelah pakai ini pokonya suka bangret sama produk ini selalu repuchase
(1)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka banget sih sama shampo ini. Dia bener2 bikin ketombe aku berkurang. Cuma gatau kenapa rasanya kult kepala jadi kering bangett. Jadi aku sering2in pake tonic.
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media