ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

J.F. Lazartigue Deep Cleaning Shampoo 200 ml

J.F. Lazartigue Deep Cleaning Shampoo 200 ml

User's Average Rating

4.3
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

4 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase
1
3
2
Yes
No
Maybe

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

Ini hasilnya bakal kelihatan banget kalo rambut lagi dalam keadaan rusak (damage gitu), soalnya formula memperbaiki rambutnya cakep banget nih shampoo
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 December 2018

Lovee banget sama produk shampoo dari j f lazartigue, ngaruh nya kalo rambut lagi rusak rusaknya itu tuh kelihatan banget formula nya memperbaiki rambut
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 December 2018

#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Aku gasuka banget sama iniii
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

15 December 2018

Nourishing smoot shampo yang beneran bikin rambut halus gak bergelombang juga ringan banget pas setelah pakai ini pokonya suka bangret sama produk ini selalu repuchase
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 December 2018

Aku suka banget sih sama shampo ini. Dia bener2 bikin ketombe aku berkurang. Cuma gatau kenapa rasanya kult kepala jadi kering bangett. Jadi aku sering2in pake tonic.
(2)
(0)

Popular Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9371 Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9324 Reviews

Beauty Glossary

Protein yang merupakan komponen utama pada pembentukan kulit, kuku, dan rambut bagian luar. Pada rambut, keratin adalah pembentuk utamanya y...

Keratin

Stay in the loop!

Follow us on social media