ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Everline Becare - Dandr-Off Oily Shampoo 250ml

Everline Becare - Dandr-Off Oily Shampoo 250ml

User's Average Rating

3.3

Effectiveness

2.5/5

Packaging

3.5/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

0 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

no

maybe

2

PENGARUH mencegah kulit kepala berminyak dan berketombe.

DISARANKAN UNTUK masalah ketombe pada kulit kepala yang berminyak.

KETERANGAN :

  • Shampoo yang diformulasikan untuk kulit kepala yang berminyak dan berketombe.
  • Meringankan gatal gatal yang disebabkan oleh ketombe.
  • Menyeimbangkan kadar minyak.
  • Membersihkan kulit kepala dan mencegah timbulnya jamur.
  • Menjadikan rambut lembut, sehat dan bercahaya.

BAHAN AKTIF :

  • Piroctoneolamina: bahan aktif untuk perawatan kulit kepala yang berketombe dan kulit kepala yang bermasalah.
  • Minyak pohon teh: minyak atsiri dari pohon Melaleuca, membantu mengatasi ketombe, membantu mengembalikan keseimbangan alami, menyeimbangkan kadar minyak/mengatur sebum kembali normal.
  • Juniper minyak esensial: sifat antiseptik dan zat dari juniper sangat pentinguntuk membantu menyeimbangkan kadar minyak dan mencegah timbulnya jamur pada kulit kepala berminyak dan berketombe.
  • Ekstrak thyme: rumput hijau yang luas di Eropa, memiliki kandungan antiseptik, antioksidan sebum balancing dan sifat dermo yang berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan karena polusi udara.

APLIKASI : Oleskan pada rambut basah, pijat dengan lembut, diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan bersih.

Tags:

Community Review

Sort By

12 September 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Enggak ngasih efek apa pun buat ketombe. Ini mengandung SLES, lebih gentle dari SLS, tapi buat rambut ketombean karena seborrheic dermatitis emang nggak cocok pake sesuatu mengandung sulfate.
(1)
(0)

28 August 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Wanginya lumayan enaklah, awal-awal pemakaian ketombe memang berkurang tapi lama kelamaan balik lagi ke kondisi semula nih ketombenya. Terus kalau di aku rambut jadi kerasa agak kering ya, jadi harus dibarengi konditioner sih biar ga kering rambutnya. Dan aku beli ini pas lagi diskon gede di Sociolla... jadi gak apa2lah walaupun gak terlalu ngefek hasilnya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media