ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Babyliss Pro Miracurl - Black

Babyliss Pro Miracurl - Black

User's Average Rating

4.6
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

11 of 14 reviewers recommend this product

Repurchase
9
1
4
Yes
No
Maybe

Jika anda sulit menggunakan alat keriting manual, kini hadir inovasi terbaru dari Babyliss Pro Miracurl yakni alat curly yang mampu memutar sendiri dan mudah dalam pemakaian dengan hasil yang maksimal, tidak merusak rambut dan menghasilkan keriting yang tahan lama.

 

HOW TO USE

Ambil beberapa bagian rambut, lalu jepit dengan menggunakan Miracurl. Biarkan sampai alat berbunyi lalu lepaskan rambut dari alat. Anda dapat menata rambut sesuai keinginan.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Bagus banget ga bikin rambut cepet rusak karna bahannya yang istimewa serta pemgaplikasiannya juga gaussah gampang dipakemya ukurannya juga ga begitu besar Top
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 December 2018

Aku pernah pake ini punya temen Ku Dan aku trauma banget soalnya rambutku sampe gosong karena kelilit di dalam. Pemakaian pertama si berhasil tapi pas yang berikutnya tuh yang kelilit, memang ga bs make sendiri si perlu bantuan orang lain buat make ini. Saran si kalo memang ga pro pake ini mending jangan daripada salah2 rambut jadi gosong.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 December 2018

Pertama x melihat video nya berasa kok lebih gampang daripada pas dicoba di rambut sendiri..butuh waktu yg lumayan lama buat keseluruhan rambut..hasil overall sich oke ya..
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

03 December 2018

Purchased at Sociolla

Keriting rambut jadi lebih mudah pake Babyliss Pro Miracurl. Cuma jepit rambut sekitar 10 detik dan voilaaa!!! Rambut keriting kerenpun jadi. Hemat waktu banget, bisa keriting rambut sendiri dirumah. Recommended!
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

27 November 2018

Purchased at Sociolla

Produk sangat bagus, sangat mudah untuk di pakai, cepat panas, dan hasilnya awet bisa 2 hari tanpa hair spray.. senang sekali dapat discount 60% + 30%.. Terima kasih Sociolla..
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media