ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Babyliss Pro Miracurl - Black

Babyliss Pro Miracurl - Black

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.5/5

12 of 15 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

1

maybe

5

Jika anda sulit menggunakan alat keriting manual, kini hadir inovasi terbaru dari Babyliss Pro Miracurl yakni alat curly yang mampu memutar sendiri dan mudah dalam pemakaian dengan hasil yang maksimal, tidak merusak rambut dan menghasilkan keriting yang tahan lama.

 

HOW TO USE

Ambil beberapa bagian rambut, lalu jepit dengan menggunakan Miracurl. Biarkan sampai alat berbunyi lalu lepaskan rambut dari alat. Anda dapat menata rambut sesuai keinginan.

Tags:

Community Review

Sort By

04 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Awal2 pakenya susah banget hahaha dasar udik ye eike.. Butuh waktu lama banget untung ngebiasain gak semudah kayak di youtube2 kalo pake ke rambut sendiri Tapi pas udah fasih mah enak banget Anti ribut anti bising anti ribet 🥰
(0)
(0)

21 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus banget ga bikin rambut cepet rusak karna bahannya yang istimewa serta pemgaplikasiannya juga gaussah gampang dipakemya ukurannya juga ga begitu besar Top
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pernah pake ini punya temen Ku Dan aku trauma banget soalnya rambutku sampe gosong karena kelilit di dalam. Pemakaian pertama si berhasil tapi pas yang berikutnya tuh yang kelilit, memang ga bs make sendiri si perlu bantuan orang lain buat make ini. Saran si kalo memang ga pro pake ini mending jangan daripada salah2 rambut jadi gosong.
(1)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pertama x melihat video nya berasa kok lebih gampang daripada pas dicoba di rambut sendiri..butuh waktu yg lumayan lama buat keseluruhan rambut..hasil overall sich oke ya..
(0)
(0)

03 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Keriting rambut jadi lebih mudah pake Babyliss Pro Miracurl. Cuma jepit rambut sekitar 10 detik dan voilaaa!!! Rambut keriting kerenpun jadi. Hemat waktu banget, bisa keriting rambut sendiri dirumah. Recommended!
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media