ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Yves Rocher Intense Shine Shampoo - 300 ml

Yves Rocher Intense Shine Shampoo - 300 ml

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.2/5

12 of 12 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

maybe

4

Intense Shine Shampoo - 300 ml 

A radiance boosting shampoo, especially for dull hair.
Smoothed, the surface of the hair fiber recovers its radiance for a mirror-like shine*. Sublimated, the hair is shiny and radiant with beauty Crystalline texture *Instrumental test carried out on Marigold oil

How to use Apply to wet hair. Rinse well.

Tags:

Community Review

Sort By

20 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

ini shampoo enak dipake. bikin rambut wanginya awet gitu dan setelah shampooan memang berasa adem aja. dia nggak bikin kulit kepalaku jadi ketombean dan hasil pemakaian bikin rambut jadi lebih halus dari sebelumnya.
(0)
(0)

23 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Beli sampo ini krn aku penasaran sama produknya Yves Rocher, gandengan sama kondisionernya. Kondisionernya aku cocok-cocok aja tp sampo ini agak kurang cocok di aku, emg bikin rambut beneran halus gak kusut tp after udah kering kulit kepalaku jadi lepek so jadi kurang nyaman berasa kyk belum sampoan gitu.
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Ini bener bener bikin rambut shine under the sun
(0)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

shampoo ini bagus banget bikin rambut lebih lembut dan mengkilap sesuai namanya. aku pribadi suka banget sama baunya cuma gak suka sama harganya aja hehe.
(3)
(0)

15 September 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sampo yang wanginya enak banget. Bikin rambut terasa lembut, harum, berkilau dan mudah diatur. Aku beli shampoo rocher ini di olshop dengan harga yang lumayan deh. Tekturnya seperti sampo pada umumnya.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media