ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Natur Shampoo

Natur Shampoo

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.8/5

Packaging

4.2/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.1/5

37 of 50 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

19

no

19

maybe

12
Ekstrak Moringa Oliefera yang terkandung dalam Natur shampoo mampu menutrisi dan memperbaiki struktur helaian rambut rusak seperti rambut bercabang, dan pecah-pecah,dan dapat mengembalikannya kembali sehat alami.

Kocok botol shampo terlebih dahulu sebelum digunakan agr formula tercampur dengan sempurna, kemudian gunakan shampo untuk keramas. Pastikan botol shampo tidak kemasukan air, karena dapat merusak forula yang terkandun dalam shampo.

Morus alba extract, Thuja orientalis extract, Artemisia capillaris extract, Eclipta prostrata extract, Vitex trifolia fruit extract, Moringa oleifera leaf extract, Sodium Laureth sulfate, Water, Cocamide DEA, Crataegus oxyacantha extract, Lauryl Glucoside, Ginseng (Panax ginseng) extract, Angelica dahurica extract, D-Panthenol, Cetearyl alcohol, Dimethiconol, Fragrance, Sodium chloride, Dicaprylyl Ether, Lauryl alcohol, Olive oil PEG-7 Esters, Coco-Glucoside, Glyceryl Palmate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, TEA-Dodecylbenzenesulfonate

Tags:

Community Review

Sort By

24 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pake yang gingseng buat rambut rontok. Ya rontoknya mendingan sih, tapi dia bukan tipe shampoo yang harum gitu gengs dan busanya dikit banget jadi ga berasa shampooan. Jadi abis udah gabegitu rontok aku ganti shampoo lain
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pakai ini waktu rambutku rontok parah, hasilnya emang yang rontok berkurang. Sampo ini ga bikin rambut kering tapi palah cenderung lembab. Baunya mirip jamu yang khas warnanya bening kecoklatan. Harganya lumayan mihil diaku wkwkkwk
(2)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini shampoo bagus banget buat mencegah kerontokan, wanginya juga alami banget gitu kaya wangiwangibakam bukan wangi kimia, busanya juga gak terlalu banyak
(0)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Shampo yang sejauh ini claimnya bukan cuma opini tapi beneran kerasa sih! Dari segi packaging, Natur ini packagingnya khas banget, beda dari shampo2 yg lain. botolnya bentuknya cenderung pipih, tutup botolnya bentuknya flip flop jadi memudahkan untuk mengontrol berapa banyak produk yang keluar, tutup botolnya juga lumayan rapat, jadi kualitas isi produk lebih terjaga, di bagian botolnya terdapat lubang kecil. ga banyak orang yang tau kalo sebenernya lubang kecil ini buat gantung si shampo supaya ga kemasukan air, karena kalo kemasukan air manfaatnya jadi menurun. Selain itu, packagingnua dari mulai box sama botol shamponya ini warnanya hitam. jadi terkesan elegan. Dari segi tekstur, shampo ini punya tekstur yang lembut, warnanya juga bening kecoklatan, dan yang paling penting adalah wanginya. shampo ini ga bau jamu kayak dulu lagi. wanginya lebih ke perfume cuma ga menyengat dan lumayan bikin seger. Produk ini punya kelebihan, pas dipake dikulit kepala terasa seger, busa dari produk ini juga ga terlalu banyak, dan aku suka banget sama produk yang ga terlalu banyak mengandung busa, setelah dibilas dan dikeringkan, rambut jadi lebih terasa halus, lembut, wanginya juga seger, dan yang paling penting setelah pemakaian rutin bener2 mengurangi kerontokan. rambut rontok bener2 jadi berkurang.ini sesuai dengan claim shampo ini. rambut juga jadi ga mudah lepek, dan lebih mudah buat diatur. kekurangan produk ini cuma satu, entah kenapa setelah rutin pake ini emang sih rambut rontok berkurang, tapi ketombe jadi bertambah walaupun ga banyak. mungkin setelah rambut rontok benar2 berkurang bakal pindah ke varian untuk mengurangi ketombe
(1)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

ga terlalu ngaruh di rambutku. habis pake ini rambut jadi kusut dan keset bgt jd susah disisirnya. malah bikin rambutku tambah rontok huhu. tapi wanginya alami
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10679 Reviews

Beauty Glossary

Dikenal juga dengan nama micro needling. Ini adalah teknik perawatan wajah yang menggunakan derma roller, yaitu alat yang memiliki jarum ber...

Stay in the loop!

Follow us on social media