ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Natur Shampoo Aloe Vera

Natur Shampoo Aloe Vera

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.1/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.0/5

29 of 36 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

18

no

8

maybe

10
Shampo Natur ekstrak Aloe Vera yang sangat berkhasiat dalam memanjangkan dan menumbuhkan rambut secara alami

Kocok botol shampo terlebih dahulu sebelum digunakan agr formula tercampur dengan sempurna, kemudian gunakan shampo untuk keramas. Pastikan botol shampo tidak kemasukan air, karena dapat merusak forula yang terkandun dalam shampo.

Tags:

Community Review

Sort By

20 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Wanginya sejenis kayak varian lain ya, wangi natural gitu yang bikin seger. Cuma untuk khasiatnya kayanya lebih manjur pakai yang ginseng kalo buat rambut rontok. Soalnya pake ini kurang begitu keliatan efeknya.
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

shampoo ini bagus banget buat ngatasin rambut rusak sama rambut rontok! beneran aku udah pernah nyoba. emang kalo dipake sebenernya dia gada busanya dan bikin bingung ini sebenernya kita pake shampoo ga sih? udah kena ke semua bagian rambut ga sih? tapi dia tetap ngilangin minyak di rambut dan bikin rambut makin sehat kok. baunya ga kaya shampoo lain. ini menurutku bau-bau herbal gitu wkwk walopun sedikit pricey untuk kemasan kecil tapi ga pernah nyesel udah nyobain shampoo ini <3
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

waw produk ini mantep deh. kalo pake produk ink rambut kita jadi lebih cepat numbuh rambut rambut baru, sensasinya juga dingin ke kepala dan wangi lagi
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku pakai sampo ini karena rambut aku yang tipis. Dan ternyata ngefek, lho. Rambut aku jadi mulai agak bervolume dan jadi lebih hitam. Dan wangi sampo nya juga enak. Recommended banget untuk solusi rambut yang tipis hehe
(5)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

sampo ga berbusa yang pertama kali aku pake. sebenernya ga suka kalo gada busanya soalnya ga kerasa lagi keramas dan gatau sebenernya rambut itu udah kena samponya apa belum. waktu itu nyoba beberapa kali pake ini karena sampo yang biasa lagi abis dan adanya ini di kamar mandi, sebenernya punya emak yang punya masalah rambut rontok. kata emak sih ampuh banget buat mencegah rambut rontok. waktu itu pemakaian sebotol keliatan efeknya rambut emak jadi jarang rontok. tapi kemasannya yang kecil dan isinya yang sedikit bikin cepet abis. padahal harganya agak diatas harga sampo pada umumnya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10651 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media