ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

IX Green Douce Shampoo 240 ml

IX Green Douce Shampoo 240 ml

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

3.9/5

Packaging

4.6/5

Texture

3.8/5

Value for money

4.2/5

5 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

3

maybe

3

BENEFIT:


It smoothens and moisturizes as it gently cleanses.

Contains Green Tea Extract for extra nutrition

Urban Green Tea perfume delivers fresh yet relaxing
scent


HAIR TYPE:

Normal hair. Medium to thick hair.


HOW TO USE:

Apply sufficient amount of IX Green Douce Shampoo,
massage into wet hair and lather. Rinse hair and pair with
Conditioner.

Tags:

Community Review

Sort By

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Ini enak banget dah sumpaahhh packagingnya juga elegan
(0)
(0)

08 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pribadi gak terlalu suka sama shampoo ini sih. Agak bikin rambut terlalu lembab jadinya mudah lepek. Aku pake ini besoknya udah lepek lagi rambutku.
(0)
(0)

02 August 2018

Effectiveness

2.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

Beli shampoo ini karena tertarik dengan penawaran dari BA nya yang bilang kalau shampoo ini untuk kulit kepala berminyak. Pas aku cobain, sedikit aja udah keluar busanya semua. Tali, untuk resultnya menurutku sama aja, kulit kepalaku tetap berminyak dan malahan rambutku terasa kering. Ga bakalan repurchase lah.
(2)
(0)

31 July 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Sampo mahal apa yang pernah kalian beli? Sampo kuda ????? sampo anti insomnia ????? Dua dua nya udah aku pernah coba, tapi masih belum ngasih hasil yang maksimal malah jatohnya ya biasa aja. Dari situ jadi lebih suka nyobain sampo yang bisa ditemukan dimana aja dan harganya paas di ???? Setiap IX ngeluarin sampo pasti ku coba dan yang ini sih yang paling aku suka ???? .
(17)
(0)

27 July 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Awalnya iseng beli shampo ini, egh taunya enak. Paling seneng wangi green teanya gak nyengat, walaupun wanginya gak tahan lama. Tapi rambut aku benar-benar lembab, gak kering kerontang. Gak bikin ngembang ataupun bikin lepek. Pokonya seneng udah iseng pake ini shampo ????????
(4)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10563 Reviews

Beauty Glossary

Masker dalam bentuk lembaran yang sudah direndam oleh essence atau kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit. Jenis masker ini dipopulerkan...

Sheet Mask

Stay in the loop!

Follow us on social media