ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Oscar Blandi Shampoo Di Jasmine - Smoothing Shampoo

Oscar Blandi Shampoo Di Jasmine - Smoothing Shampoo

User's Average Rating

4.7
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

9 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase
6
3
Yes
No
Maybe

Efektif membersihkan rambut, dengan kandungan protein yang terdapat dari formula biji kedelai dan gandum untuk menguatkan dan melindungi rambut. Ditambah ekstrak jasmine untuk menghaluskan dan merilaksasi kutikula rambut. Ditambah ekstrak jasmine yang dapat menghaluskan dan merelaksasi kutikula, juga geranium yang melembabkan dan memberikan efek berkilau pada rambut anda.

 

HOW TO USE

Bilas rambut dengan air, tuangkan shampoo di telapak tangan secukupnya, lalu oleskan merata di kulit kepala saja sambil memijatnya perlahan dengan menggunakan ujung jari. Bilas rambut sampai bersih hingga tidak ada busa yang tertinggal.

 

INGREDIENTS

Water, Ammonium Lauryl Sulfate, Sodium Coco Sulfate, Decyl Glucoside, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Wheat Germamido PEG-2 Sulfosuccinate, Jasminus (Jasmine) Officinale Extract, Macrocystis Pyrifera (Kelp) Extract, Lavendula Angustifolia (Lavender) Extract, Geranium Maculatum (Geranium) Extract, Isostearamidopropyl Morphaline Lactate, Olea Europaea Fruit (Olive) Oil, Cetrimonium Chloride, Hydrolyzed Wheat Protein, Hydrolyzed Wheat Starch, Polyquaternium-7, PEG-150 Distearate, Cocamide MEA, Fragrance, Dimethicone Copolyol, Glycerin, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Panthenol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Diazolidinyl Urea, Methylparaben.


Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 December 2018

buat rambut aku yg helaiannya tipis , produk ini cukup bagus dan ngasih sedikit volume. yang paling disukain dari shampoo ini wanginya yang enak bgt. menurut aku sih sih harus dipakai satu rangkaian bareng sama conditioner dan serumnya juga.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 December 2018

#HairDayPlease Kebanyakan aku lebih suka shampoo yang bersifat nourishing daripada memperbaiki dan anti anti. Karna menurut aku permasalahan terjadi karena kekurangan sesuatu. Dan ini nourish rambut aku banget
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

11 December 2018

ini super halus banget di pake dan enggak buat rambut lepek gitu, cocok untuk rambut tipis dan smoothing gitu deh, aku juga suka banget sama wanginya. worth it pokoknyaa
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 December 2018

Supeer baguss. Bener2 bikin rambut haluss. Tahan lama pula. Wanginya juga enak bangett wangi2 melati gitu tapi rada horror ya wangi melati shay hahaha.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

29 June 2018

kakak ku pake shampo ini kalau abis mandi dan keluar dari kamar mandi wangiiii nyeee gatauu lagii smpee gue gbs jelasin sewangii apa, dan ini wangi nya tahan lama kjg
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media