ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tangle Teezer Thick & Curly Dark Red

Tangle Teezer Thick & Curly Dark Red

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.3/5

10 of 11 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

1

maybe

4

Sisir rambut dengan benar tanpa menganiayanya pada saat basah. Sisir yang dirancang khusus bergigi flexi ini berfungsi untuk menyisir rambut basah maupun kering tanpa menarik rambut berlebihan hingga patah. Sisir ini juga dilengkapi dengan penutup untuk melindungi sisir dari debu dan kotoran. Hadir dengan ukuran travel, sisir ini sekarang mudah dibawa kemana saja karena tidak memakan tempat.

 

HOW TO USE

Sisirlah rambut dengan jarak beberapa inci dari akar rambut.

Tags:

Community Review

Sort By

04 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

sisir ini ngebantu banget untuk yang punya rambut kusut karena pas disisir bener2 ga sakit dan ga kerasa ketarik sama sekali. kurangnya cuma produk ini lumayan besar jadi nyempitin tas kalo mau dibawa
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Walaupun agak mehong tapi lumayan lah buat sisir yang satu ini karna rambut aku ngga nempel di sisir dan rontoknua ngga banyak. Dia juga bikin nyisir jadi gampang gitu bentuknya lucu warnanya juga ada macem macem
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

awalnya beli ini karna penasaran dengan berita dan reviewnya yang positif. selama ini sih ga pernah concern sama sisir karna dipikir ga akan ngaruh ke rambut. ternyata setelah dicoba emng efeknya beda. dulu ga berani klo sisir rambut dalam keadaan basah, tapi sekarang malah kebiasaan karna ngerasa aman ga akan bikin rambut jadi rontok.
(0)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Yang buat beda si TT ini ama yang orinya adalah bulu sisirnya lebih panjang 4mm dan lebih kuat. Reviewnya bagus banget karena katanya dia bisa dipake ama yang rambut kriting afro. Makanya kakakku beli karena dia emang rambutnya kriting. Katanya sih dia ngerasa nyisir jadi lebih cepet. Padahal kalo rambut kriting sering banget kusut kan, kalo pake ini jadi lebih cepet aja nyisirnya.
(0)
(0)

05 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

beli sisir ini waktu ada promo di sini. udah berharap banyak sama sisir ini, yang katanya cocok untuk rambut bergelombang dan tebal. tapi pas aku pakai, cukup kesulitan sih pakainya. karna tangan aku cukup besar dan sisirnya tanpa handle gitu bentuknya. dan sisir ini gak bikin rambut aku nurut pas disisir. ya, tetep aja kyak singa. hahaha. untuk harganya cukup mahal, karna aku sobat misqueen :)))
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media