ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

The Wet Brush Comb Lovin Lilac

The Wet Brush Comb Lovin Lilac

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.0/5

2 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

1

WaveTooth™ styling teeth distribute hair evenly across teeth to prevent clumping, snagging, and breakage leaving you with healthy tangle-free hair!

Tags:

Community Review

Sort By

04 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sisirnya enak buat detangle rambut kusut, asli rambutku tuh mixed antara rambut lurus dengan rambut keriting bergelombang, gak jelas banget deh. Jadi susah kalo nyisir, kusut banget. Tapi pake ini gampang nyisirnya. Dengan harga yg jauuuuuh lebih murah dari merk Tang** Teeze* hehehe. Sayang sih dia gede banget jadi agak kurang pouch friendly.
(0)
(0)

24 July 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Enak banget dipake nya, padahal rambut saya tu keriting dan sering kusut, pake ini jadi lebih gampang ditata dan sedikit banget yg rontok,pokoknya oke banget produk ini, slim juga jd enak dibawa kemana mana..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10568 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media