ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

The Wet Brush Viva Violet

The Wet Brush Viva Violet

User's Average Rating

4.3
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

106 of 109 reviewers recommend this product

Repurchase
71
11
27
Yes
No
Maybe

The only hairbrush you'll ever need. Designed specifically for wet hair, the Wet Brush will detangle your knots with ease - no matter what hair type.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

29 March 2019

Wah gila sih udah pake the wet brush dari sekitar 2 tahun yg lalu. Rambutku wavy yang kadang susah diatur tapi pake produk ini bikin rambutku jadi rapih yg halus gitu terus juga ga sakit sama sekali!!! Kelebihan yg paling aku suka adalah sisir ini sama sekali ga bikin sakit. Sejak aku beli ini aku bener2 gamau pake sisir lain. This product is probably the product that meracuniku the most karna sampe gamau pake sisir lain:(
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

26 March 2019

rambutku gampang banget rontok kalo salah salah pilih sisir yang ada semakin rontok dan botak malu dong sebagai cewek dan pada akhirnya ketakutanku hilang karna aku memilih sisir yang tepat yaitu wet brush jadi gak takut sisiran lagi deh
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 March 2019

I love this brush a lot and it’s my favorite one. This was my first time buying this hair brush, since my other brush was just too rough. It glides right thru my frizzy knotty hair and I don’t feel or hear the breakage like I do with my other brushes. I recommend.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

16 February 2019

Aku kadang bermasalah buat nentuin sisir rambut yang cocok buat rambut tebalku, pernah waktu jlan jlan ke toko kosmetik aku nemuin sisi mr merk wet brush pertama coba kok bisa ya heran bisa rapiin rambutku jadi g kusut lagi produknya emang the best
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

05 January 2019

Baguss ya, buat menata rambut juga enak... Sisirnya ga sakit kalo rada diteken dan enak sih. Harganya juga terjangkau sukaa deh sama sisir iniiiiiiiiiiiii
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media