ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

The Wet Brush Cold Steel

The Wet Brush Cold Steel

User's Average Rating

4.8

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.5/5

2 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

The only hairbrush you'll ever need. Designed specifically for wet hair, the Wet Brush will detangle your knots with ease - no matter what hair type.

Tags:

Community Review

Sort By

05 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

wah ini sisir membantu bgt buat yg punya rambut panjang, tebal dan kusut kayak aku. aku beli ini udah lama bgt waktu the wet brush baru masuk pasar indonesia ingat bgt waktu itu video demonya yg berseliweran dimana-mana sampai aku tergoda buat beli. memang ini gak sehebat divideo waktu nyisir rambut yg kusur jujur masih sakit juga kalau udah kusut bgt tapi ini udah amat sangat membantu, sampai skrg masih pake ini udah 2 tahun lebih masih awet dong
(0)
(0)

10 August 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pertama pikir apa sih kelebihan sisir satu ini. Tapi ternyata aku salah banget. Sisir ini empuk banget, dipakai langsung bikin rambut rapi seketika, dan cocok untuk rambutku yang agak susah diatur. Ga ada rambut rontok satu pun. Amazing banget.
(6)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media