ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tangle Teezer Blow Styling Half Paddle

Tangle Teezer Blow Styling Half Paddle

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.9/5

6 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

1

maybe

1

Innovative Blow-Styling Smoothing Tool takes the hair from wet to dry in one simple step, delivering a quick, smooth and gentle blow-dry.

Tags:

Community Review

Sort By

29 November 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

1.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

1.0/5

sisir terparah, termahal dan asli ga ada gunanya gitu, super sakit dan gak nyaman, buat rambut yang gak bermasalah (gak kering dan gak dicolor atau bleach) masih bagus lah, itu aja nyangkut2 mulu dan narik2, asli nyesel banget beli ini, mending sisir murah di pasar cuma 20.000, sama kok efeknya
(1)
(0)

11 September 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Sisir yang sangat nyaman untuk dipakai saat mengeringkan rambut atau saat biasa ketika setelah keramas. rambut tidak terkena listrik statis sehingga tidak menyebabkan kerontokan. Pas banget dapat ketika ada potongan harga. Thanks Sociolla!
(2)
(0)

26 August 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Beli ini karena rambut ku super rontok sampai khawatir kalau-kalau jadi botak. Dan yupp, ini sisir alternatif yang super duper baguss banget bukan cuma buat styling rambut tapi juga halusin rambut Rontoknya nggak 100% berkurang sih, cuma dengan pemakaian ini meminilisir jumlah kerontokannya
(4)
(0)

25 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sisir ini bener-bener ajaib untuk rambut aku yang susah diaturnya. Bentuknya yang besar jadi lebih menghemat waktu selama proses merapihlan rambut. Untuk harganya memang lumayan mahal. Tapi sesuai dengan apa yang kita dapat.
(2)
(0)

14 August 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Superrr bagusss Kmrn dpt harga promo lagi Enak banget buat blow Dan kalo d bawa” memang sih agak besar tapi kokoh jadi ga takut rusak Trus bisa dipake rambut basah dan kering tanpa rontok
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10639 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media