ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

The Wet Brush Shades Of Love

The Wet Brush Shades Of Love

User's Average Rating

5.0

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

1 of 1 reviewer recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

Dilengkapi dengan bulu super lembut, namun kuat dan fleksibel. Sisir ini akan meluncur dengan mudah menyisir rambut Anda, tak peduli apapun jenis rambut yang Anda miliki. Bulu sikat yang fleksibel 'memungkinkan untuk melindungi rambut Anda dan membuat Anda tidak akan merasakan sakit. Sementara bulu yang lembut di bagian paling atas berguna untuk memijat kulit kepala dan merangsang sirkulasi di kepala Anda. Sisir ini cukup kuat untuk menyisir rambut yang sukar untuk diatur, namun juga fleksibel dan lembut pada kulit kepala Anda. Bulu IntelliFlexnya akan kembali ke bentuk aslinya setelah membersihkan semua rambut patah dan tidak meninggalkan rasa sakit saat digunakan untuk menyikat rambut Anda. Bukan hanya untuk rambut basah atau kering, sisir ini juga efektif digunakan untuk menyisir wig.

Tags:

Community Review

Sort By

28 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

emang beneran gak bikin sakit deh sisiran pake ini. trus ada sikat kecil untuk bersihin sisirnya di ujung tangkai. warna nya juga cakep. aku beli untuk hantaran nikah.. suka banget!
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media