ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Beauphoria Monster Detangler

Beauphoria Monster Detangler

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.0/5

2 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

1

maybe

1

Tags:

Community Review

Sort By

13 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

aku pikir awalnya ini gede, ternyata imut2 . cocok buat dipake travelling. manis pun warnanya, aku emang suka segala hal yang manis2 apalagi kalau buat d pajang di meja rias hahah ;D sisir ini juga aluusssss ga sakit dan ga bikin kusut. aku suka deh pokonya
(0)
(0)

14 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

rambut sih bakal msh aja rontok. memang halus tp setelah brp lama jd agak kasar dan handle nya mulai lengket! mau cari sisir lagi sih tapi kalo gk ktmu yg bagus akan beli lagi
(1)
(0)

25 June 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

rambut aku kebetulan rontok banget. cobain product ini karena dikasih temen, setelah aku coba kalo menurut aku sih kurang ngebantu ya, malah banyak yang kecantol2 di sisirnya. mungkin rambut aku yang emang trlalu gampang rontok ya.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media