ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tammia 840 Wonder Detangling Brush

Tammia 840 Wonder Detangling Brush

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.2/5

32 of 36 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

15

no

8

maybe

13

It's a super smooth operator that works the minute hair is lathered and rinsed. Glides through wet, vulnerable and colour treated hair with no pulling, tugging or yanking. 

Tags:

Community Review

Sort By

10 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

enak enak aja sih cuma di setiap ujung sisirnya tuh ada bola-bolanya nah itu kalo udah lama mudah sekali lepas, kalo udah lepas jadi agak sakit gitu dipakenya. so ngga kepake lagi deh hehe
(0)
(0)

12 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Udah 2 kali beli tammia detangling brush yg besar, yang pertama suka bgt, empuk dan nyaman, tp aku org ya setiap kali keramas, sisirnya dicuci juga, dan lama kelamaan yg pertama rusak. Skrg pembelian kedua, barangnya ngga seempuk dan senyaman yg pertama, pas brg dtg kaya debuan gt udh lama dipabrik, dan lama kelamaan mulai copot bola bola diujung sisirnya jd bikin sisirnya kasar di kulit kepala, kalo mau beli dr tammia mending yg kecil aja, awet dan enak dipake, atau kalo mau yg besar, dr wet brush aja.
(0)
(0)

21 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

seperi biasanya beli ini karena diskon. ini dupenya the wet brush, dengan efektivitas yang sama. minusnya adalah. ujung sisirnya yang bulet2 itu gampang lepas jadi sakit pas kena kepala.
(0)
(0)

21 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Pertama kali beli sisirnya tamia karna lagi disc😂 sisirnya anti kusut, karna spacenya jauh-jauh. Enak kok, mudah dibersihkan juga, kecil jadi bisa dibawa untuk packing👌
(0)
(0)

06 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Buat ukuran sisir sekecil ini emang agak mahal yah, tapi sebanding sih sama fungsinya. Nyisir rambut nggak nyiksa lagi nggak ketarik2 lagi, rambut rontok juga lumayan berkurang
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media