ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tammia 838 No Tangle Brush

Tammia 838 No Tangle Brush

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.3/5

23 of 23 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

15

no

5

maybe

3

It's a super smooth operator that works the minute hair is lathered and rinsed. Glides through wet, vulnerable and colour treated hair with no pulling, tugging or yanking. 

Tags:

Community Review

Sort By

10 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Mmebuat rambut menjadi lebih nyaman di sisir dan membuat rambut rontok sedikit lebih berkurang dengan menggunakan sisir ini. Walau terlihat sisirnya gendut tetapi sisir ini sangat ringan dan nyaman digunakan.
(0)
(0)

01 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

ini detangled brush pertama yang aku punya,, love banget,, harga terjangkau,, apalagi kalau lagi diskon,, :D dan ini sengaja ak tinggal dikantor,, padahal ak bukan tipe yg suka sisiran,, cuma semenjak punya ini jd sering sisiran,, secara rabut udah panjang jd pasti perlu sisiran kan,,
(0)
(0)

24 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Suka sama sisir ini soalnya ringan dan gak bikin sakit kepala ataupun rambut yang kusut. Cuma kegedean aja sih gaenak kalo dibawa kemana mana cuma fungsinya bagus bgt
(0)
(0)

20 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Sisir yg selalu bikin rambut aku bebas kusut. Gampang ngebersihinnya kalo ada rambut nyangkut. Ringan banget, dan enak dipegang. Bahannya suka dari plastil dan gak sakit pas di pake, sayangnya kegedean kalo dibawa tapi suka saka fungsinya.
(0)
(0)

08 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Belum pernah nyobain yang merk hits sih... Sisirnya enak dan ngebantu detangling tp ga sakit... Jadi kenapa mesti beli yg mahal? Worth the price 👍👍👍
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10568 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media