ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tammia 842 Rainbow Detangling Brush

Tammia 842 Rainbow Detangling Brush

User's Average Rating

3.9

Effectiveness

4.5/5

Packaging

3.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.0/5

2 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

1

maybe

 It's a super smooth operator that works the minute hair is lathered and rinsed. Glides through wet, vulnerable and colour treated hair with no pulling, tugging or yanking.

Tags:

Community Review

Sort By

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Aku suka brush ini karena nggak bikin rambut terlau rontok waktu disisir, bikin rambut agak lebih bervolume, nggak sakit, terus kalo rambut habis dijedai pake brush ini lekuk rambut jadi makin bagus dan natural. Love it! Cuma kelemahannya gak bisa dimasukkin tas mini wkwk
(1)
(0)

17 July 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

ini ga bikin rambut cepat patah, bener bener nyaman pakenya, untuk rambut yg keriting ini paling cocok sih, tapi untuk dibawa travelling kurang cocok karena kegeden huhu
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10782 Reviews

Beauty Glossary

C

Lapisan kedua rambut yang terletak antara kutikula rambut dan medulla. Cortex merupakan bagian dari anatomi rambut yang paling tebal. Cortex...

Cortex

Stay in the loop!

Follow us on social media