ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Jacquelle Microfiber Glove Towel

Jacquelle Microfiber Glove Towel

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.4/5

7 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

1

maybe

Ultra-soft & Lightweight Hand Glove Bath Towel with soft microfiber to dry hair quicker.

Super absorbent. Less brow-drying means less damage to your hair! Save 10 min of your time when you use Glove Towel to dry your hair. Can be used to wipe your face.

Sarung tangan handuk dengan bahan microfiber, untuk mengeringkan rambut lebih cepat. Ringan, sangat halus dan mudah menyerap air dibandingkan dengan handuk biasa. Less brow-drying sehingga mengurangi kerusakan rambut, saat digunakan sambil mengeringkan rambut dengan hair-dryer. Hemat waktu sampai dengan 10 menit saat mengeringkan rambut.

Care Intruction:
1. Wash in warm water with a minimal ammount of liquid detergens. Avoid fabric softeners.
2. Avoid washing with other fabrics and/or other products with strong odor.
3. Hang dry the towel everytime you use it.

Tags:

Community Review

Sort By

29 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Cukup membantu kalo lagi ngeblow/nyatok rambut jadi gak kepanasan. Bahannya cukup oke, halus buat rambut. Tapi gampang banget kotor, padahal baru 2x pake. Kalo bahan halus gini masih bingung gimana nyucinya.
(0)
(0)

26 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

pernah pakek punya temen nih, aku tu awalnya bingung buat apaan ya, ternyata dia ini sarung tangan yg dipakek pas kita ngeringin rambut pakek hairdryer biar tangan kita gak kepanasan pas kena angin panasnya, jadi pgn beli sendiri seh heheh :))
(0)
(0)

02 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Sarung tangan andalan buat ngeringin rambut yang lumayan tebal kayak punyaku, terlebih kalau nggak suka pakai hair dryer, hehehe.. Enaknya bentuk sarung tangan gini, bisa menjangkau pangkal rambut di area tengah kepala yang emang biasanya paling lama kering. Selain itu nggak perlu digosok-gosokin kayak pakai handuk biasa, disisir aja kayak nyisir biasa pakai jari, jadinya rambut nggak gampang kusut.
(0)
(0)

17 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Bagus banget untuk rambut panjang dan tebal kayak rambut aku. Bahannya yang halus tidak merusak rambut dan cepat menyerap air. Jadi bisa digunakan sekalian dengan hairdryer. Warnanya juga imut, lucu
(2)
(0)

11 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

gak nyesal beli ini sumpah, seabis keramas, rambut dalam keadaan basah lalu dilap pakai sarung tangan dari jacquelle ini maka air bakalan terserap ke sarung tanga, dan bikin rambut mengering lebih cepat
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10568 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media