ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Sparks EDT - 35 ml

Wardah Sparks EDT - 35 ml

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.3/5

Packaging

4.5/5

Value for money

4.3/5

67 of 72 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

37

no

6

maybe

29

Nikmati aroma segar apel, sitrus, melon dan berry. Ditambah keharuman rose dan violet serta musk yang lembut. Cocok untuk anda yang berjiwa muda dan enerjik.

Tags:

Community Review

Sort By

24 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Beli varian ini karna lagi promo 😂 jd langsung gercep beli. Aromanya agak nyegat gt kurang cocok di aky dan yang ga terlalu tahan lama. Kemasan kecil jd cocok di bawa2 . Untuk harga promo segitu sih bagus lah
(0)
(0)

22 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Barruuuuu aja nyampe,lumayan cepet pan ga pake ongkir..lagi aku pantau eh tiba2 udah datang aja thx sociolla...pas kubuka duh ko wanginya agak strong ya,tp pas dah disemprot n dgosok2in dipergelangan tangan jadi soft dan harumnya enak, bukan wangi favoritku tapi lumayanlah...botolnya imut n keliatan mahal pdhl cm 50rb an yah..suka kok...
(0)
(0)

18 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Kemasannya bagus banget aku suka, kuat ko walaupun pernah jatuh gitu, cuman harus tetep dijaga biar ga jatuh :) harganya terjangkau dengan harga segitu wanginya lumayan bertahan 3jam kayanya sih. Wangi yang varian ini terlalu nyegak di aku, kurang soft hehe, jadi ya pengen coba wangi yang lain
(0)
(0)

15 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Wanginya segerrr banget ini. Favorit deh pokoknya. Dulu udah nyoba yang body mist, sekarang mumpung promo nyobain edt nya. Thanks diskonnya Sociolla!!!
(0)
(0)

21 February 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

wanginya kalem dan lembut gitu, ngga bikin enek. terus dari segi packaging juga lumayan sih menurutku harga terjangkau dan kalau mau cari produk ini gampang
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media